Bripka Alamsah Blusukan ke Pasar Untuk Pantau Harga

21 May 2017
165 times
Bripka Alamsah saat di pasar bersama para pedagang Bripka Alamsah saat di pasar bersama para pedagang

Apakabar.co.id (Riau) - Kedekatan Polri bersama masyarakat tampak nyata dan kompak. Hal ini di buktikan oleh Bripka Alamsah, Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Kuras, Polres Pelalawan, Polda Riau yang terus menjalin tali sillaturahmi kepada masyarakat yang sedang berbelanja di tengah pasar rakyat berada di Kelurahan Sorek Satu.

 

"Kami menjalankan tugas sebagai abdi negara dengan menggandeng dan mengajak masyarakat yang berbelanja di pasar rakyat Kelurahan Sorek Satu merasa aman," kata Alamsah.

Ia menjelaskan, tujuan utama jalin sillaturahmi di pasar rakyat adalah untuk memantau pergerakan kenaikan harga pangan menjelang puasa Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1438 H.

Polisi yang telah mendapatkan hadiah umroh dari Kapolri karena berhasil mengimbau masyarakat tak menggunakan mercon dan kembang api itu juga memberikan imbauan terkait pasar. "Masyarakat bila menemukan atau mengetahui praktek kecurangan harga di pasar segera melaporkan kepada pihak kepolisian dan nanti kita akan tindak lanjuti menyampaikan kepada pimpinan," pungkas Alam. (wie)

Rate this item
(0 votes)