Ibu-ibu warga Desa Seduri Ngelurug Pendopo Desa, Ada Apa?

14 Nov 2017
70 times

Apakabar.co.id (Mojokerto) – Puluhan ibu-ibu dari Desa Seduri tiba-tiba datang ngeluruk pendopo desa. Kedatangan para wanita itu ternyata atas undangan Kepala DesaHj Diana Alfianti.

Kepala Desa Seduri ternyata memiliki rasa kepedulian terhadap ibu-ibu PKK beserta istri perangkat desa untuk mengikuti pelatihan keterampilan memasak. Berbagai menu maskan pun dipelajari seperti ayam geprek sambal bawang, lasagna dan roll pizza.

Masyarakat Desa Seduri pun tampak senang dengan adanya program pelatihan yang diberikan oleh Kepala Desa Seduri tersebut. “Kami sebagai Kepala Desa Seduri Kabupaten Mojokerto ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dengan cara memberikan pelatihan dan keterampilan memasak ini salah satunya,” kata Diana.

Diana berharap ke depan setelah pelatihan dan keterampilan ini, semoga masyarakat Desa Seduri bisa lebih sejahtera dengan membuka usaha sendiri serta meningkatkan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Desa Seduri.

Sekretaris Desa Seduri R Isdjuniarto mengaku bangga dengan kesuksesan acara pelatihan dan keterampilan memasak yang dipandu oleh Chef Bagus. Ia berharap semoga kelak ke depan masyarakat sekitar bisa hidup mandiri dan lebih sejahtera. (lia)

Rate this item
(0 votes)