Penginapan Murah Bisa Tampung Orang Satu Kampung, Dimana itu?

30 Mar 2018
247 times
Suasana di Istana Mandala Kerti, Pacet, Mojokerto Suasana di Istana Mandala Kerti, Pacet, Mojokerto Foto : Wahyudiono

Apakabar.co.id (Mojokerto) - Nama Istana Mandala Kerti tentu masih asing bagi telinga kita. Namun siapa sangka penginapan yang murah, bersih serta nyaman ini akan membuat kita betah bahkan ketagihan. Mau tahu seperti apa sih tempatnya?

Istana Mandala Kerti lokasinya berada di Dusun Podo, Desa Sajen Kec Pacet Kab Mojokerto. Apakabar.co.id dari Surabaya menuju Istana Mandala Kerti hanya membutuhkan waktu 1,5 jam dengan jarak tempuh 65 km.

Sementara dari bundaran Pacet hanya berjarak 1 km ke arah Batu Malang. Bangunan Istana Mandala Kerti ini berdiri di atas lahan seluas 5000 meter. Dengan 7 kamar yang tiap kamar bisa untuk 12 orang. Sedangkan barak kapasitas maksimal untuk 84 orang.

Penginapan ini sangat cocok untuk meeting, gathering baik untuk keluarga, kantor atau pelatihan, misalnya Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS). Karena ada pendopo dengan kapasitas 100 orang dan lapangan bisa menampung 250 orang.

Dan yang terpenting adalah pas banget untuk media terapi kesehatan, karena letaknya di puncak bukit, dimana udaranya masih segar, jauh dari polusi. Selain tempat istirahat yang nyaman, para pengunjung nanti juga dapat fasilitas akomodasi, makan malam, sarapan pagi serta snack. Itu semua ditanggung murah, hanya dengan harga Rp. 125 rb/orang. Gimana, asik bukan? Buruan, mumpung masih harga promo. (Ono)

Rate this item
(0 votes)