Wouw, Bakal Ada Event Kreatif Terbesar di Jatim

28 Oct 2015
149 times
IDNtimes.com, IDNtimes.com, foto:enn

Apakabar.co.id - Hyperlink Project dari IDNtimes.com, siap jadi event kreatif terbesar di Jawa Timur dengan menggandeng belasan influencer muda berprestasi Indonesia. Acara ini akan digelar pada 6 hingga 8 November 2015 di Supermal Surabaya Convention Center (SSCC) Surabaya.

"Melalui Hyperlink Project, kami berharap anak-anak muda di Jawa Timur bukan hanya menjadi konsumen, melainkan juga pelaku industri kreatif yang bisa berkontribusi secara nyata untuk Indonesia," kata Winston Utomo, Founder and CEO, Rabu (28/10).

Gerakan sosial ini memiliki misi menghubungkan komunitas online ke ranah offline, sekaligus mendukung pertumbuhan industri kreatif di Indonesia, khususnya di Jatim.

Rangkaian kegiatan tersebut merupakan sinergi teoritis dan pragmatis dengan kombinasi talkshow, workshop serta 200 booth milik pelaku bisnis kreatif yang akan memamerkan produk mereka.

Tak hanya brand lokal dari Surabaya yang ikut serta meramaikan event ini, namun juga dari Jakarta. Adapun bintang tamu pengisi acara yang akan hadir pada tanggal 7 November 2015 untuk mendukung antara lain, Soekarwo - Gubernur Jatim, William Tanuwijaya - CEO Tokopedia, Purnomo Kristianto - Google Country Manager Indonesia, Fanny Verona - Line Country Manager Indonesia, Bayu Skak - Youtuber di Indonesia, dan masih banyak lagi. (enn)

Rate this item
(0 votes)