Kogartap lll : Ada Oknum TNI Nakal, Laporkan!

16 Nov 2017
42 times

Apakabar.co.id (Surabaya) - Para pemilik atau pengelola tempat rekreasi hiburan umum se-Surabaya mendatangi Makogartap lll/Surabaya, (16/11). Acara silaturahmi ini sengaja digelar untuk menjaga situasi kondusif Kota Surabaya.

Hal ini sebagaimana disampaikan dalam sambutan Komandan Garnisun Tetap lll/Surabaya, Brigadir Jendral TNI, Widodo Dwi Purwanto (Mar). "Para pengusaha tempat rekreasi hiburan umum sengaja diundang, karena biasanya tempat hiburan umum rawan dengan keberadaan oknum anggota TNI yang nakal," terang Brigjen Widodo.

"Meski anggota TNI manusia biasa yang tidak lepas dari salah, namun jika mengkonsumsi narkoba, maka itu dapat dikatakan fatal. Hal ini bisa dipidana dan dikeluar sebagaimana perintah Panglima TNI," tegasnya.

"Tindak pidana lain yang dikhawatirkan dilakukan oleh oknum anggota TNI adalah adanya koneksitas dengan lingkungan setempat untuk melakukan tindak kejahatan seperti curanmor," ungkap perwira dari Marinir ini.

"Jika ada oknum anggota TNI nakal, segera laporkan call center Makogartap lll/Surabaya, 082141463331. Adapun syarat laporan pengaduan adalah menyertakan identitas pelapor, menyebutkan tempat kejadian perkara beserta alamatnya, dan uraian singkat kejadian disertai dokumen foto," pungkasnya. (ono)

Rate this item
(0 votes)