Satreskoba Polres Madiun Kota Gelar Tes Urin Pejabat dan Staf Pengadilan Militer

08 Dec 2017
39 times

Apakabar.co.id (Madiun) - Satuan Reserse Narkoba Polres Madiun Kota gelar sosialisasi ancaman bahaya narkoba bertempat di Jalan Salak III No 38 kantor Pengadilan Militer III/13 Madiun.

Sosialisasi pencegahan pemberantasan penyalahgunaan peredaran gelap narkoba dipimpin Kasat Narkoba Polres Madiun Kota, AKP Sukono. Dalam pelaksanaan giat sosialisasi tersebut dilakukan pemeriksaan tes urine.

AKP Sukono Kasat Narkoba Polres Madiun Kota menjelaskan, pihaknya dari jajaran kepolisian resort Madiun Kota berusaha dan berupaya menutup ruang gerak peredaran narkoba.

"Salah satu cara adalah gelar sosialisasi di kantor Pengadilan Militer Madiun,dengan dihadiri 32 peserta dan tidak lupa juga dihadiri Kepala Pengadilan Militer Madiun," jelasnya.

Lanjut Sukono, usai gelar sosialisasi pencegahan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, pihaknya pun melakukan tes urine bersama para peserta juga Kepala Pengadilan Militer Madiun, Wakil Kepala Pengadilan Militer Madiun beserta para hakim Pengadilan Militer Madiun dan staf.

"Alhamdulillah, hasil tes urine keselurhannya negatif dan semoga ini semua menjadi awal yang baik demi menjauhkan dari ancaman narkoba,” tukas perwira tiga balok tersebut. (wie)

Rate this item
(0 votes)