Amankan Wilayah, Polsek Tegalsari Sita 31 Botol Cukrik

27 Dec 2017
47 times
Amankan Wilayah, Polsek Tegalsari Sita 31 Botol Cukrik Foto : Alia

 

Apakabar.co.id (Surabaya) - Sambut perayaan hari raya natal dan tahun baru 2018, Polsek Tegalsari gelar Operasi Lilin 2017. Tidak sia-sia, dalam giat tersebut petugas berhasil mengamankan miras ilegal guna menekan angka kriminal.

Kompol David Triyo Prasojo Kapolsek Tegalsari didampingi IPTU Zainul Abidin Kanit Reskrim Polsek Tegalsari, "Kami bersama anggota Polsek Tegalsari guna menciptakan rasa aman dan nyaman, selama perayaan hari raya natal dan tahun baru 2018 gelar Operasi Lilin 2017," tegasnya.

"Dalam giat Operasi Lilin 2017 kami menyisir kawasan Jl. Dinoyo Sekolahan, Dinoyo Kali dan Jl. Wonorejo berhasil mengamankan sekitar 31 botol miras jenis cukrik masing-masing ukuran 1,5 liter botol dan 600 ml," papar perwira satu melati di pundak.

Pasalnya, lanjut dia, miras jenis cukrik ini akan berdampak negatif yang mengarah ke tindak pidana dan gangguan kamtibmas di tengah masyarakat.

Bahkan IPTU Zainul Abidin menerangkan, "Operasi Lilin 2017 digelar bertujuan untuk mengurangi angka tindak kriminalitas mulai dari curanmor, curas dan curat serta gangguan kamtibmas yang merugikan masyarakat selama perayaan hari raya natal dan tahun baru 2018," tuturnya.

"Kami berharap kepada masyarakat apa bila nantinya melihat atau mengetahui adanya peredaran serta penjualan miras di kampungnya dan segera melaporkan kepada pihak berwajib untuk segera di tindak lanjuti guna antisipasi hal terburuk," ulasnya. (lia) 

Rate this item
(0 votes)