Diduga Anaknya Tewas Dibunuh, Rita Lapor ke Polda Jatim

02 Mar 2018
136 times
Rita Muztahida usai melapor ke SPKT Polda Jatim Rita Muztahida usai melapor ke SPKT Polda Jatim Foto : MAA

Apakabar.co.id (Surabaya) – Kasus kematianM Albar Mahendra, bocah kelas 7 SMPN 3 Porong Sidoarjo masih menyimpan misteri. Diduga kuat Albar alami penganiayaan dengan senjata tajam yang mengakibatkan luka di tangan dan kepala hingga meninggal dunia pada tanggal 12 Desember 2017 silam di Dusun Kedinding, Desa Ngampel Sari, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo.

Guna menepis informasi dari Polsek Candi dan Polresta Sidoarjo yang menyatakan kematian Albar akibat kecelakaan tunggal saat mengendarai motor, Rita Muztahida, ibu korban melakukan berbagai upaya. Salah satunya yakni menyampaikan kasus kematian putra sulungnya pada Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin.

Kasus pun mendapatkan atensi dari Kapolda dan memerintahkan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jatim, Kombes Pol Agung Yudha untuk menangani kasus tersebut. Kombes Agung pun memberikan mandat pada Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Bobby Paludin Tambunan untuk menangani kasus kematian Albar.

Dari atensi pimpinan Polda Jatim itu, Rita pun langsung melaporkan kasus kematian anaknya di SPKT Polda Jatim, Jumat (2/3). Usai melapor, Rita menemui awak media untuk menjelaskan perihal kasus kematian Albar.

“Saya ingin membuktikan dari proses yang dilakukan Polda Jatim jika kematian anak saya memang benar murni dianaya, bukan karena kecelakaan tunggal. Ada bekas luka bacok di tangan dan kepalanya,” ungkap Rita menjelaskan dengan mata sembab. Wanita berusia 45 tahun itu usai melapor berharap kasus kematian anaknya bisa segera terungkap. (maa)

Rate this item
(1 Vote)