Usai Bunuh Suami, Wanita Ini Gantung Jenazahnya Untuk Kelabuhi Polisi

31 Mar 2018
57 times
Kapolsek Karangpilang, Kompol Noerijanto bersama Kanit Reskrim IPTU Marji Wibowo saat merilis tersangka perempuan yang membunuh suaminya sendiri menggunakan palu Kapolsek Karangpilang, Kompol Noerijanto bersama Kanit Reskrim IPTU Marji Wibowo saat merilis tersangka perempuan yang membunuh suaminya sendiri menggunakan palu Foto : Wie

Apakabar.co.id (Surabaya) - Kasus pembunuhan yang dilatarbelakangi cemburu berhasil diungkap unit Resrkrim Polsek Karangpilang. Hal itu terjadi karena tersangka berinisial Dai (25) warga Kelurahan Kedurus, Kecamatan Karangpilang tega membunuh Pendik suaminya sendiri menggunakan palu.

Usai suaminya tewas, jenazah korban lalu digantungnya untuk mengelabuhi tetangga dan polisi. Kompol Noerijanto, Kapolsek Karangpilang menerangkan, awalnya tersangka berteriak minta tolong bila suaminya gantung diri dan orang tua korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polsek Karangpilang.

Usai pihak keluarga membuat laporan polisi dan bersama anggota unit reserse kriminal mendatangi TKP(tempat kejadian perkara). Lanjut perwira satu melati dipundak, usai tiba di TKP anggota unit reserse kriminal mendata dan mengamankan seluruh barang bukti mulai dari satu palu, satu isolasi atau lakban warna cokelat, satu tali parsih warna biru.

"Proses evakuasi jenazah korban, banyak ditemukan kejanggalan-kejanggalan dan anggota unit reserse kriminal yang dipimpin IPTU Marji Wibowo kami perintahkan untuk lebih mendalami kronologis pasca kejadian tewasnya korban," ucap Kapolsek.

Ditambahkan IPTU Marji Wibowo, Kanit Reskrim Polsek Karangpilang, pihaknya bersama anggota langsung menjalankan perintah Kapolsek guna mendalami kasus pembunuhan yang menewaskan Pendik dan mencari saksi-saksi di sekitar tempat kejadian perkara.

"Proses lidik anggota dilapangan mencari saksi-saksi di lapangan, anggota berhasil menemukan pelaku pembunuhan. Pelaku tersebut masih istri dari korban sendiri yang telah dikaruniai dua anak hasil pernikahan mereka," ungkap perwira dua balok di pundak.

Bahkan, anggota di lapangan langsung mengamankan pelaku untuk dibawa ke Mapolsek guna mempertanggung jawaban perbuatannya. Setelah berhasil diamankan Dai mengaku bila dirinya sebelum membunuh suaminya ada pertengkaran terlebih dahulu akibat adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya.

"Saya merasa sakit hati. Maka saya pun berusaha membalaskan rasa sakit hati ini dengan membunuh suami menggunakan palu dan berpura-pura kepada keluarga,kalau suami mati gantung diri," ungkap tersangka. (wie/lia)

Rate this item
(0 votes)