Antisipasi Ranmor, Polsek Tegalsari Gelar Operasi Cipkon

05 Apr 2018
83 times
Operasi Cipkon Polsek Tegalsari Operasi Cipkon Polsek Tegalsari Foto : Wie

Apakabar.co.id (Surabaya) - Antisipasi maraknya pencurian kendaraan bermotor yang kerap menjadi momok warga Kota Surabaya, direspon serius oleh Polsek Tegalsari.

Salah satu bentuk respon positif yang ditunjukan Polsek Tegalsari adalah melaksanakan giat operasi cipta kondisi di Jalan Tegalsari arah menuju ke Tunjungan Plaza.

"Sebagai anggota Polri selalu berusaha memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, serta merespon keluhan masyarakat terkait maraknya tindak pidana 3C (curanmor, curas, curat), sajam dan narkoba," ujar Kanit Lantas Polsek Tegalsari, AKP H. Iswanto.

"Dalam giat operasi cipta kondisi yang kami gelar berhasil melakukan tindakan tilang 30 terhadap pengendara roda dua yang tidak dilengkapi surat kendaraan bermotor mulai dari SIM, STNK, helm, nopol, spion dan ban tidak sesuai standar SNI," tandasnya.

"Kami pun menghimbau kepada para pengendara roda yang ingin beraktifitas di jalan raya, lengkapilah surat dan kelaikan kendaraan bermotor sesuai UU lalu lintas demi menjaga keselamatan di jalan raya," himbau mantan Kanit Lantas Dukuh Pakis ini. (wie)

Rate this item
(0 votes)