Siap-siap, Penjahat di Tegalsari Langsung Tembak di Tempat

05 Apr 2018
89 times
Tim Anti Bandit Polsek Tegalsari Tim Anti Bandit Polsek Tegalsari Foto : Wie

Apakabar.co.id (Surabaya) - Berbagai kejahatan mampu dikuak oleh Polsek Tegalsari. Namun begitu, Tim Anti Bandit Polsek Tegalsari di bawah komando Kanit Reskrim IPTU Zainul Abidin, SH, terus meningkatkan kewaspadaan di wilayah titik-titik rawan tindak kejahatan 3C (curas, curat, curanmor).

Sementara ini yang menjadi perhatian serius dari Tim Anti Bandit Polsek Tegalsari adalah, Jalan Polisi Istimewa, Jalan Tempel Sukorejo dikenal rawan 3C (curas, curat, curanmor).

Hal ini disampaikan Zainul Abidin mewakili Kapolsek Tegalsari, Kompol David Triyo Prasojo. "Bersama tim anti bandit Polsek Tegalsari selalu meningkatkan patroli mobile di Jalan Polisi Istimewa dan Jalan Tempel Sukorejo," tandasnya.

"Dalam pemberantasan kejahatan 3C yang berani beraksi di wilayah hukum Tegalsari, kami tidak akan segan memberikan tindakan tegas dengan tembak di tempat, karena para pelakunya juga tidak segan melukai korban saat beraksi," ujar Abidin.

"Pemberantasan aksi kejahatan 3C tersebut tidak hanya tugas kepolisian saja, namun juga harus ada kerja sama yang baik dengan masyarakat turut peduli menjaga wilayahnya dari ancaman tindak kejahatan 3C," ulasnya.

Terpisah, Kapolsek Tegalsari Kompol David Triyo Prasojo, berharap kepada seluruh masyarakat, bila melihat adanya gerak-gerik mencurigakan di wilayahnya agar jangan segan untuk melaporkan kepada kepolisian terdekat. "Kami siap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sesuai motto kami melayani, melindungi, mengayomi masyarakat," tegasnya. (lia/wie)

Rate this item
(0 votes)