AnniF1RSTsary, Langkah Pertama www.apakabar.co.id Untuk Terus Berkarya

11 Sep 2016
268 times
Momen-momen HUT Pertama PT Apakabar Indonesia Momen-momen HUT Pertama PT Apakabar Indonesia Foto : Tim Apakabar.co.id

Apakabar.co.id (Surabaya) – 10 September 2016 menjadi momen spesial bagi redaksi www.apakabar.co.id. Dalam balutan tasyakuran dan potong tumpeng yang penuh kesederhanaan menandai langkah pertama PT Apakabar Indonesia untuk dapat terus berkarya dalam menginformasikan “Kabar Baik Harus Dikabarkan”.

“Media Apakabar ini didirikan oleh Konsorsium Lingkungan Hidup untuk bisa ikut membantu menginformasikan berbagai kegiatan dan peristiwa aktual yang terjadi. Untuk syukuran HUT pertama ini semoga menjadi awal untuk bisa terus menyajikan informasi yang baik bagi masyarakat,” kata Direktur Konsorsium Lingkungan Hidup, Imam Rochani SH yang juga Penasehat Media Apakabar.co.id, Sabtu (10/9).

Direktur PT Apakabar Indonesia, Moch Afrizal Akbar S.I.Kom menuturkan, ibarat bayi berumur satu tahun masih baru belajar merangkak dan berjalan. Ibarat membangun gedung 10 tingkat, saat ini Apakabar.co.id baru menguatkan pondasi atau lantai dasarnya.

“Kami berharap pada tahun-tahun mendatang, Apakabar.co.id bisa terus eksis dan berkembang sesuai kebutuhan masyarakat yang saat ini lebih mengutamakan teknologi informasi. Tentunya, sesuai tagline kami, Kabar Baik Harus Dikabarkan. Namun sebagai media massa kami juga tetap kritis memotret peristiwa secara berimbang dan santun,” jelasnya.

Dalam momen yang digelar di basecamp Apakabar di Kuliner Pinggir Kali (KPK) Jl Raya No 4 Surabaya tersebut juga dihadiri banyak tamu undangan. Beberapa di antaranya, yakni Kasubbag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Sugiati mewakili Kapolres AKBP Takdir Mattanette. Hadir pula rekan-rekan wartawan dari berbagai media massa dan aktivis Garda Lingkungan Jawa Timur. Tamu undangan lain yang hadir juga dari berbagai perusahaan, seperti pimpinan dari Sumber Agung, perwakilan dari Best Western Hotel Pappilio, Harris Hotel, dan Pullman Hotel. (maa)

Rate this item
(0 votes)