Aneh, Legenda Chlesea Ini Berharap Mantan Clubnya Kalah

03 Jan 2017
142 times
Ray Ray foto:dbs

LONDON – Kiprah Chelsea dalam melakoni kampanye mereka di Liga Inggris musim 2016-2017 memang sungguh mengesankan. Sempat melalui dua laga tanpa meraih kemenangan, skuad The Blues itu mampu bangkit dari keterpurukannya.

Bahkan, Chelsea sukses melalui 13 pertandingan teranyar mereka dengan hasil sempurna alias selalu menang. Hal itu pun mengantarkan Eden Hazard dan kolega kukuh berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan perolehan 49 poin.

Dengan situasi itu, wajar apabila Chelsea pada saat ini sangat diunggulkan untuk bisa menyabet gelar Liga Inggris 2016-2017. Yang mana prediksi tersebut tentu sangat menenangkan hati para pendukung Chelsea pada saat ini.

Namun tak semua fans Chelsea merasa bahagia atas pencapaian klub kesayangannya itu. Adalah salah satu legenda Chelsea, Ray Wilkins, yang justru berharap mantan klubnya tersebut takluk dalam waktu dekat ini. Wilkins beralasan dengan kekalahan Chelsea, membuat persaingan di Liga Inggris tetap sengit.

“Sejauh yang saya pikirkan mengenai Liga Inggris dan saya adalah seorang fans Chelsea, kami butuh Tottenham (calon lawan Chelsea selanjutnya) untuk mengalahkan mereka dan menjaga liga terus hidup, karena untuk saat ini, mereka sangat luar biasa,” ucap Wilkins, seperti disadur dari Sky Sports, Senin (2/1/2017). (dbs)

Rate this item
(0 votes)