Serahkan Bantuan, Mothercare Jatim Peduli Bencana Pacitan

04 Dec 2017
29 times
Bantuan berupa sembako diberikan oleh mothercare Jatim Bantuan berupa sembako diberikan oleh mothercare Jatim Foto : Muhlis

Apakabar.co.id (Bondowoso) - Mothercare Jawa Timur memiliki kepekaan sosial yang tinggi terhadap sesama. Kali ini, mothercare Jatim mengirimkan bantuan sembako dan lainnya ke sejumlah warga yang terdampak Bencana alam di Kabupaten Pacitan. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh sejumlah perwakilan pengurus mothercare Jatim.

Menurut Jamharir, salah satu pengurus mothercare Jatim, mothercare adalah sebuah komunitas di Jawa Timur yang memiliki kepekaan sosial tinggi terhadap sesama. "Mothercare itu adalah sekelompok atau komunitas perempuan yang dibentuk untuk memberikan dampingan sosial di masyarakat Jawa Timur. Komunitas ini memang bergerak dalam masalah masalah sosial kemasyarakatan. Kita memang sangat care terhadap masalah sosial. Hampir setiap Kabupaten/kota kita memiliki perwakolan," ujarnya.

Dalam upaya memberikan bantuan terhadap masyarakat terdampak bencana alam di Pacitan, kita sepakat untuk membantu mereka meski bantuan itu tidak banyak. Kita membantu mereka semampu kita. Bantuan itu kita serahkan langsung ke lokasi bencana pada 1 Desember 2017 kemarin. Semoga bantuan itu sedikit mengurangi beban mereka," katanya.

Jamharir menegaskan bahwa pihaknya akan terus berusaha mengabdi kepada masyarakat melalui bantuan bantuan sosial."Harapan kita semoga ke depan kita tetap memiliki komitmen dan kepekaan sosial tinggi terhadap masalah sosial," katanya. (Lis)

Rate this item
(0 votes)