Kapolres Lamongan Bangga Anggotanya Berprestasi, Yang Tidak Berprestasi Bagaimana?

20 Jan 2018
76 times

 

Apakabar.co.id (Lamongan)-Kerja keras anggota Polres Lamongan dalam memberikan pengabdian juga pelayanan kepada masayarakat serta menjaga keamanan dan kenyamanan menuai hasil positif. Hal ini tentu saja mendapat respon dari Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung.

Pada apel upacara di halaman Mapolres Lamongan, kapolres memberikan rewards bagi anggota berprestasi. "Kami berterima kasih dan bangga atas pengabdian, pelayanan serta keberhasilan ungkap peredaran narkoba yang dilakukan anggota Polres Lamongan," ungkap kapolres.

"Selain memimpin apel upacara, kami juga memberikan penghargaan kepada Bripka Purnomo anggota Polsek Babat, Polres Lamongan peduli kepada masyarakat dengan melakukan bedah rumah janda miskin sebanyak 5 rumah dan Bripka Hadi S.Pd anggota Bagren Polres Lamongan telah melaksanakan tugas secara profesional, loyalitas dan dedikasi tinggi," tutur kapolres usai upacara.

"Bahkan, kami pun bangga akan kinerja dari Aiptu Nur Ali Ps (pejabat sementara) Kanit Idik II Satresnarkoba Polres Lamongan beserta 8 anggotanya masing-masing Bripka Tatang H, Bripma Rico Wiliam, Bripka Febri Wahyu, Brigadir Dwi Hendra, Brigadir Imam Sarodjo, Bripda Rama Putra, Bripda Ersa Aprilia, Bripda Nirachma Wahyu telah berhasil mengungkap kasus narkoba jenis sabu di 3 TKP berbeda dengan total berat sabu 10,93 gram, pil double L 120 ribu butir juga pil carnopen 19500 butir," bebernya.

"Kami sampaikan kepada anggota yang mendapat rewards agar terus meningkat prestasinya demi menjaga rasa aman juga nyaman bagi masyarakat Lamongan, dan bagi anggota yang belum mendapatkan rewards untuk terus memacu kinerja serta jangan pernah merasa berkecil hati," pungkas perwira dua melati di pundak. (wie/lia)

Rate this item
(0 votes)