Sinergitas Nyata Polri Bersama TNI Terbangun di Mojokerto

21 Jan 2018
227 times
Kerja sama TNI Polri di Mojokerto memperbaiki jembatan yang rusak Kerja sama TNI Polri di Mojokerto memperbaiki jembatan yang rusak Foto : Wie

Apakabar.co.id - (Mojokerto) Kekompakan dan sinergitas Polri bersama TNI ditunjukkan anggota Sabhara Polres Mojokerto. Hal itu diwujudkan saat Polri bersama TNI gotong royong bersama dengan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah), relawan juga masyarakat.

Diikuti puluhan personil Sat Sabhara Polres Mojokerto dan Polsek Gondang dikerahkan bersama-sama dengan semua unsur untuk membangun jembatan  di Desa Dilem Kecamatan Gondang yang rusak akibat longsor dan tergerus air.

Dalam pelaksanaan gotong royong puluhan personil di pimpin langsung Kasat Sabhara Polres Mojokerto, AKP Bambang Eko Sudjarwo yang penuh semangat membantu mengangkut batu kali untuk difungsikan sebagai pengisi bronjong kawat untuk menutup tepi jembatan yang longsor.

Bakti sosial pembangunan jembatan rusak sudah berlangsung selama 3 hari ini, telah menunjukan hasil signifikan dan diharapkan dengan selesainya penanganan darurat jembatan. Nantinya jembatan dapat difungsikan kembali sehingga mobilitas transportasi barang dan jasa yang menghubungkan warga desa dilem dengan desa-desa di sekitarnya.

Imbuh Bambang sapaan akrab AKP Bambang Eko Sudjarwo, sinergitas TNI-Polri bersama BPBD, Relawan dan masyarakat diharapkan setiap kejadian bencana di Kabupaten Mojokerto dapat di tangani dengan cepat dan baik.

"Semoga ini adalah bentuk nyata sinergitas dan kekompakan Polri bersama TNI serta elemen masyarakat di wilayah Mojokerto guna memberikan pelayanan juga pengabdian terbaik kepada masyarakat," pungkas perwira tiga balok di pundak. (wie/lia)

Rate this item
(0 votes)