Cegah Laka Lantas, Inilah Yang Dilakukan Polsek Babat

22 Jan 2018
93 times
Cegah Laka Lantas, Inilah Yang Dilakukan Polsek Babat Foto : Wie

Apakabar.co.id (Lamongan) - Kepedulian unit lalu lintas Polsek Babat, Polres Lamongan dalam menekan angka kecelakaan pengendara di jalan raya patut mendapat acungan jempol.

IPTU Suwandi Kanit Lantas Polsek Babat, Polres Lamongan bersama anggota unit lalu lintas Polsek Babat, Bripka Purnomo memberikan tanda putih pada jalan yang berlubang di sepanjang jalan simpang tiga Mira-pasar agrobis pasar Babat Lamongan.

IPTU Suwandi Kanit Lalu Lintas Polsek Babat didampingi Bripka Purnomo anggota Lalu Lintas Polsek Babat mengatakan, pihaknya melaksanakan giat ini bertujuan untuk menekan serta mencegah kecelakaan yang kerap kali terjadi pada pengendara sepeda motor," paparnya.

"Kami bersama Bripka Purnomo memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat dengan memberikan tanda agar malam hari selalu berhati-hati. Karena sanak, keluarga, family menunggu di rumah," ungkapnya.

Ditambahkan Bripka Purnomo, "Harapan kami kepada masyarakat atas giat yang kami lakukan ini dapat mencegah dan menekan angka kecelakaan serta memberikan tanda-tanda agar masyarakat atau pengendara roda bisa lebih waspada," imbuhnya. (wie/lia)

Rate this item
(0 votes)