Kapolres Banjar: Kabinaktar Kelak Bisa Memotivasi Polres Lainnya Dalam Melayani Masyarakat

14 Feb 2018
41 times
Kapolres Banjar: Kabinaktar Kelak Bisa Memotivasi Polres Lainnya Dalam Melayani Masyarakat Foto : Alia

Apakabar.co.id (Banjar) - Sat Binmas Polres Banjar, Kalsel melaksanakan giat. Kali ini adalah program Kabinaktar (Kami bina anak menjadi pintar), bertampat di halaman Kantor Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Banjar, Kalsel.

AKP Hj. Amalia Afifi selaku Kasat Binmas Polres Banjar menerangkan, "Kami gelar Kabinaktar dengan memberikan materi kepada anak-anak sekolah Madrasah Ibtidaiyah Darul Ma'arif, Kecamatan Astambul, Martapura, dihadiri murid kelas 4 hingga kelas 6 dan didampingi oleh guru sekolah," terangnya.

"Kami sampaikan terima kasih kepada Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Banjar, drg Yasna beserta staf serta para guru yang mendampingi anak-anak madrasah telah berkenan hadir juga dapat memberikan suport dan semangat," ujar Umi, sapaan akrab Amalia Afifi.

"Bahkan giat Kabinaktar tersebut diisi dengan membaca, menyanyi, menari dan sains oleh Brigadir Tuti beserta tim. Kami bina anak menjadi pintar juga tidak lupa kami memberikan hadiah kepada anak-anak baik dari satbinmas maupun perpustakaan," papar perwira tiga balok di pundak.

Terpisah, AKBP Takdir Matanette selaku Kapolres Banjar, mengaku bangga dan mengapresiasi giat Kabinaktar yang dipimpin Amalia Afifi. "Semoga giat Kabinaktar kelak akan bermanfaat bagi generasi anak bangsa, serta bisa memotivasi polres lainnya agar lebih semangat dalam melayani masyarakat," ulasnya. (lia)

Rate this item
(0 votes)