Kompol David Bersyukur Kembali Dipercaya Jadi Kapolsek

23 Mar 2018
173 times
Kapolsek Tegalsari, Kompol David Triyo Prasojo Kapolsek Tegalsari, Kompol David Triyo Prasojo Foto : Wie

Apakabar.co.id (Surabaya) – Masih hangat diingatan kita kasus kaburnya tahanan di Mapolsek Tambaksari Surabaya tahun 2017 lalu. Polsek Tambaksari di bawah komando Kompol David Triyo Prasojo saat itu menjadi sorotan publik. Bahkan Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin pernah menegaskan pada media terkait pencopotan Kompol David dari jabatan Kapolsek Tambaksari.

Pasca kejadian itu, Kompol David dipindahtugaskan ke Polrestabes Surabaya selama lebih kurang tiga bulan. Hingga ia dan mendapat vonis putusan tidak bersalah atas kasus kaburnya tahanan di Polsek Jalan Mendut tersebut.

Namun pasca kasus itu, karir Kompol David makin moncer. Putusan vonis tidak bersalahnya itu menjadikannya kembali dipercaya menjadi Kapolsek. Di tahun 2018 ini di bawah kepemimpinan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan, ia kembali dipercaya menjabat Kapolsek Tegalsari.

Alhasil, berbagai prestasi pun diukirnya. Mulai dari mengungkap banyak kasus tindak kejahatan 3C (curanmor,curas,curat), narkoba, hingga perjudian. “Alhamdulillah kami bersyukur telah dipercaya kembali oleh pimpinan mengemban jabatan Kapolsek. Semoga kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada kami bisa memacu semangat kerja mengungkap tindak kejahatan 3C, narkoba juga perjudian,” ungkap Kompol David pda apakabar.co.id.

Ia beserta keluarga juga mengucapkan syukur atas vonis putusan tidak bersalah yang telah diterimanya. “Semua ini akan kami jadikan pengalaman berharga di masa mendatang agar selalu tetap waspada di mana pun bertugas,” pungkasnya. (wie)

Rate this item
(0 votes)