Wakapolda Jatim Apresiasi 6 Polres dengan Fungsi Humas Terbaik

29 Mar 2018
461 times
Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo saat menyerahkan penghargaan Humas terbaik Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo saat menyerahkan penghargaan Humas terbaik Foto : Alia

Apakabar.co.id (Surabaya) - Wakapolda Jatim Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo didampingi Karorena Polda Jatim Kombes A.Yani dan Kabidhumas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera Membuka kegiatan Rakernis Bidhumas Polda Jatim tahun 2018 (29/3) pukul 08.00 WIB bertempat di Rupatama Polda Jatim.

Dalam giat Rakernis dihadiri para pejabat utama Polda Jatim yakni Kasubbag Humas dan Operator Jajaran Polda Jatim. Sambutan Kapolda Jatim Irjen Machfud Arifin disampaikan oleh Wakapolda menyebutkan, humas saat ini adalah ujung tombak dari sebagai pendukung profesionalisme dalam rangka menjaga stabilisasi dan situasi kamtibmas menjelang Pilkada Jatim 2018.

Dalam acara itu, Wakapolda Jatim mewakili Kapolda juga memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada 6 Polres terbaik fungsi kehumasannya. Di antaranya Polrestabes Surabaya, Polresta Sidoarjo, Polres Malang Kota, Polres Batu, Polres Jember dan Polres Trenggalek.

"Harapan kami ke depan kepada 6 Polres terbaik fungsi kehumasannya ini dapat memberikan informasi yang sebenarnya-benarnya guna menjaga stabilisasi keamanan di wilayah hukum Polda Jatim menjelang pilkada jatim 2018," pungkas jenderal polisi bintang satu tersebut.

Kombes Pol Frans Barung Mangera Kabid Humas Polda Jatim menyampaikan terima kasih kepada Wakapolda Jatim Brigjen Widodo Eko Prihastopo atas apresiasi yang telah diberikan kepada 6 polres terbaik atas fungsi kehumasannya. "Semoga untuk ke depan untuk seluruh polres jajaran Polda Jatim fungsi dapat mengikuti dan berperan aktif dalam menjaga stabilisasi keamanan wilayah hukum Polda Jatim. (lia/wie)

Rate this item
(0 votes)