Kapolrestabes Surabaya Dan Dua Dandim Sapa Jemaat Gereja Bethany

30 Mar 2018
80 times
Kapolrestabes Surabaya bersama dua Dandim saat menyapa jemaat Gereja Bethany Kapolrestabes Surabaya bersama dua Dandim saat menyapa jemaat Gereja Bethany Foto : Alia

Apakabar.co.id.(Surabaya) - Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan bersama pejabat utama Polrestabes Surabaya berkunjung ke Gereja Bethany Surabaya. Tidak hanya itu, Dua Dandim yakni Letkol Inf Lukman Hakim selaku Dandim Surabaya Selatan dan Dandim Surabaya Timur, Letkol Inf Alfian turut serta dalam kunjungan itu.

Kunjungan para perwira ini memang sengaja untuk menyapa ribuan jemaat Gereja Bethany yang sedang menjalankan ibadah Jumat Agung, guna memberikan rasa aman serta nyaman. "Kami pun memberikan apresiasi atas sambutan hangat yang disampaikan oleh para jemaat. Dan kunjungan di gereja di wilayah Nginden ini merupakan kali pertama selama tiga bulan lebih memimpin Polrestabes," tutur kapolres.

"Dalam kesempatan ini izinkan kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah jumat Agung dan selamat merayakan Hari Raya Paskah," ucap Rudi. Kapolrestabes juga mengajak ribuan jemaat yang hadir untuk memaknai ibadah jumat Agung sebagai makna pengorban luar biasa.

Selain itu kapolrestabes juga menghimbau kepedulian para jemaat terhadap keamanan Kota Surabaya dan toleransi antar umat beragama. "Mari kita bersama-sama menciptakan suasana damai di dalam pesta demokrasi pilkada serentak 2018, dan kita kembangkan kegiatan anti hoax, serta bersama mari kita jadikan Kota Surabaya dan Provinsi Jatim yang aman dan damai," pungkasnya. (alia)

Rate this item
(0 votes)