Kapolres Lamongan Tiap Hari Blusukan, Ini Tujuannya...

01 Apr 2018
67 times
Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung saat sholat berjamaah dengan warga Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung saat sholat berjamaah dengan warga Foto : Wie

Apakabar.co.id (Lamongan) - Kapolres Lamongan, AKBP Febby DP Hutagalung terus "blusukan" dari kampung satu ke kampung lainnya menemui ulama serta warga. Tujuan orang nomor satu ini tak lain adalah menjaga kamtibmas guna meminimalisir masuknya ancaman bahaya menjelang Pemilukada 2018.

"Kami berpesan kepada seluruh masyarakat mau pun ulama yang ada di Kabupaten Lamongan, mari bersama-sama kita menjaga kamtibmas jelang pemilukada 2018," ujarnya saat melaksanakan safari subuh di Masjid Agung, Lamongan.

"Kami hadir di tengah masyarakat bertujuan menjalin tali sillaturrahmi dengan para ulama dan masyarakat, serta membuktikan bahwa Polres Lamongan memiliki polisi yang selalu hadir di tengah masyarakat dan masyarakat tidak perlu kawatir," imbaunya.

"Kami sebagai pelindung, pelayan, pengayom masyarakat wilayah hukum Lamongan akan terus meningkatkan giat safari ini hingga ke seluruh wilayah hukum Lamongan dan keluar masuk desa demi menciptakan rasa aman kepada masyarakat," pungkas perwira dua melati di pundak. (wie/lia)

Rate this item
(0 votes)