Anggota Polisi Dapat Hadiah Umroh Gratis, Hanya di Polres Banjar

02 Apr 2018
60 times
Nette Boy saat berikan hadiah umroh pada anggotanya Nette Boy saat berikan hadiah umroh pada anggotanya Foto : Alia

Apakabar.co.id (Martapura) - Suasana apel yang tidak biasa terjadi di halaman Mapolres Banjar Kalsel, AKBP Takdir Mattanete SH., SiK terlihat memimpin langsung kegiatan apel tersebut. Sementara hampir semua wajah peserta apel merasa terharu atas pemberian reward kepada salah satu personil yang telah lama mengabdi di Polres Banjar yang dinilai memiliki dedikasi serta loyalitas tinggi menjalankan tugas sebagai anggota Polri berdinas di Polres Banjar.

Adalah AKP Susilo. Anggota yang satu ini kesehariannya bertugas di Bagian Operasional Polres Banjar, secara tidak disangka mendapatkan reward langsung dari Kapolres Banjar berupa tiket umroh menjelang masa pensiunnya.

AKBP Takdir Mattanete di hadapan seluruh anggota beserta jajaran Polres Banjar menyampaikan, Reward tiket umroh diberikan kepada AKP Susilo, berkat loyalitas dan dedikasi tinggi selama bertugas di Polres Banjar, juga sangat membantu kinerja Polres Banjar dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya. "Reward tiket umroh kami berikan sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja jajaran anggota Polres Banjar yang memang layak untuk diberikan penghargaan," ulasnya.

"Alasan kami adalah bertujuan untuk memacu kinerja anggota lainnya, agar berlomba-lomba meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, serta memberikan kesempatan kepada para anggota untuk melaksanakan ibadah umroh di tanah suci, dan yang mana itu merupakan keinginan juga impian seluruh anggota Polres Banjar beragama Islam," paparnya.

"Harapan kami ke depan, semoga dengan reward tiket umroh dapat memberikan keberkahan tersendiri bagi seluruh anggota keluarga besar Samuak Saliur Polres Banjar. Sehingga untuk ke depan Polres Banjar dapat menjalankan tugas dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat dengan penuh limpahan rahmat dan ridho dari Allah SWT," harapnya.

Sementara Susilo sendiri, pada kesempatan tersebut mengaku dirinya tak mampu menahan tetesan air mata yang keluar dari kedua matanya. "Alhamdulillah, Ulun (saya) tidak mampu berkata apa-apa, selain rasa syukur kepada Allah SWT dan terimakasih sebesar- besarnya kepada bapak kapolres karena selama puluhan tahun menjadi anggota Polri, baru kali ini mendapat penghargaan yang akan saya ingat selama hidup saya," ungkap Susilo sembari meneteskan air mata.

Susilo berharap, semoga dengan kearifan dan kebijaksanaan Kapolres Banjar dalam memimpin Polres Banjar, dapat menjadi inspirasi juga panutan bagi seluruh para pemimpin dan petinggi di jajaran Polri. Sehingga semakin banyak sosok pemimpin yang patut dijadikan tauladan bagi para anggotanya.

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sebesar- besarnya kepada bapak kapolres, dan saya juga berdoa semoga beliau selalu diberikan kesehatan kelancaran karier dan kesuksesan dunia akhirat juga selalu istiqomah dan selalu amanah dalam menjalankan tugas," kata Susilo, mendoakan Nette Boy. Sebelumnya Kapolres Banjar yangdikenal ramah kepada insan pers ini juga telah memberikan reward yang sama kepada salah satu anggota Sat Binmas Polres Banjar, Bripka Nanti. (wie/all)

Rate this item
(0 votes)