Iptu Marji Imbau Masyarakat Tak Takut Saat Ada Operasi Kepolisian

06 Apr 2018
99 times
Iptu Marji Wibowo saat pimpin operasi di depan Mapolsek Karangpilang Iptu Marji Wibowo saat pimpin operasi di depan Mapolsek Karangpilang Foto : Wie

Apakabar.co.id (Surabaya) - Polsek Karang Pilang tidak pernah mengenal lelah biar pun panas atau hujan tetap memberikan rasa aman kepada masyarakat. Salah satunya gelar giat operasi cipta kondisi di depan Mapolsek Karangpilang.

Dalam giat operasi cipta kondisi tersebut dengan sasaran 3C (curas,curat,curanmor), narkoba, sajam serta kelengkapan surat berkendara di jalan raya dan dipimpin oleh pawas (perwira pengawas) Kanit Reskrim Polsek Karang Pilang IPTU Marji Wibowo.

IPTU Marji Wibowo menerangkan, pihaknya tidak akan pernah lelah,biar pun cuaca panas dan hujan tetap gelar giat cipta kondisi. “Operasi kami lakukan demi menciptakan pelayanan prima kepada masyarakat juga antisipasi 3C, narkoba, sajam menjadi ancaman serius masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu,hasil giat operasi cipta kondisi di depan kantor mapolsek karang pilang berhasil mengamankan satu unit kendaraan roda dua dan 20 tindakan tilang terhadap pengendara yang tidak melengkap surat kendaraan bermotor.

"Harapan kami ke depan dengan adanya giat operasi cipta kondisi ini,nantinya dapat mengurangi angka tindak kriminalitas dan menumbuhkan rasa kesadaran masyarakat agar selalu melengkapi diri membawa surat kendaraan bermotor selama berkendara di jalan raya,” jelasnya.

“Sekali lagi kami menitipkan pesan kamtibmas kepada masyarakat, jangan pernah takut bila ada giat operasi cipta kondisi yang dilaksanakan oleh kepolisian. Pihak kepolisian berusaha dan berupaya menciptakan rasa aman juga kondusif kepada masyarakat yang ingin berkendara di jalan raya serta menjaga masyarakat dari ancaman gangguan tindak kejahatan,” pungkasnya. (wie)

Rate this item
(0 votes)