Masyarakat Terhindar Gangguan Kriminalitas, Ini Upaya Polsek Tegalsari

10 Apr 2018
165 times

Apakabar.co.id (Surabaya) - Giat rutin unit lalu lintas Polsek Tegalsari, dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bukan sekedar isapan jempol. Salah satunya adalah rutin melakukan pengaturan lalin di perempatan traffick ligh Jalan Pandegiling, pada pagi hari pukul 07.00 wib hingga pukul 08.00 wib, serta pukul 16.00 wib hingga 18.00 wib.

AKP H Iswanto Kanit Lantas Polsek Tegalsari mewakili Kompol David Triyo Prasojo Kapolsek Tegalsari mengatakan, pihaknya bersama anggota di lapangan melaksanakan giat gatur lalin secara rutin di Jalan Pandegiling sejak pagi, karena adanya pengalihan arus lalin di Jalan Kartini yang diakibatkan adanya jembatan ambles.

Ia juga menghimbau kepada pengguna jalan raya terutama pengendara R2 yang berboncengan membawa putra-putrinya agar selalu melengkapi helm demi keselamatan di jalan raya no satu, juga jangan lupa membawa kelengkapan surat kendaraan bermotor mulai dari SIM dan STNK.

"Harapan kami dengan adanya giat rutin gatur lalin tiap pagi hingga sore, bisa memberikan serta menciptakan kehadiran Polri berada di tengah masyarakat," ujar mantan Kanit Lantas Dukuh Pakis di sela-sela mengatur gatur lalin.

Terpisah, Kompol David Triyo Prasojo mengatakan, ia sebagai kapolsek selalu memberikan instruksi kepada seluruh anggota yang ada di lapangan, terutama anggota unit lalu lintas agar selalu hadir di tengah masyarakat dengan melaksakan giat gatur lalin demi menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat selama berada di jalan raya, tanpa perlu kuwatir adanya ancaman gangguan kriminalitas. (lia)

Rate this item
(0 votes)