Perut Membengkak, Bayi Elvina Berharap Uluran Tangan

24 Apr 2018
297 times

Apakabar.co.id (Surabaya) - Masih adanya masyarakat tidak mampu berobat di Kota Surabaya ini pun belum tersentuh oleh Pemerintah Kota Surabaya. Seorang bayi bernama Elvina pun harus menahan derita sakit karena perutnya semakin menggembung atau membesar layaknya orang hamil.

Perut gadis kecil itu semakin lama semakin membesar seiring derita yang semakin bertambah. Bahkan secara medis usianya juga ditentukan hanya bisa bertahan 2 bulan saja.

Hal ini pun disampaikan Dwi Santoso Ketua IKL (Info Lalu Lintas dan Kriminal) Korwil Sidoarjo didampingi Wakil Ketua Andika Aji. “Kami bersama komunitas IKL memberikan sedikit bantuan yang sekiranya dapat bermanfaat demi kesembuhan Elvina,” ujarnya

"Semoga dengan sedikit bantuan dari IKL, kami berharap ada banyak lagi uluran tangan para dermawan yang sekiranya dapat meringankan beban keluarga dan kesembuhan adek Elvina." paparnya.

Dwi juga berharap kedua orang tua Elvina bernama Krisna Yudi dan Ririn Elvina warga Dukuh Tlogo Tanjung RT 05 RW 03 Kelurahan Bangkingan, Kecamatan Lakarsantri, Kota Surabaya selalu diberi kekuatan lahir batin serta ketabahan.

Krisna Yudi, ayah gadis malang tersebut mengaku miris atas sakit diderita Elvina anak kesayangan tanpa adanya perhatian serius dari Pemerintah Kota Surabaya. Namun ia mengucapkan terima kasih kepada komunitas IKL yang telah berkenan memberikan uluran tangannya demi kesembuhan anaknya,” jelasnya.

Ia bersama istri seringkali merasa kebingungan untuk membelikan susu mau pupun popok bayi. Apa lagi belum ada bantuan dari pemerintah untuk mengobati dan memeriksa anaknya di rumah sakit.

"Kami hanyalah pekerja biasa dengan gaji pas-pasan hanya cukup untuk menyambung kebutuhan hidup keluarga saja. Selain itu juga kami berharap ada banyak uluran tangan dari para dermawan mau pun Pemerintah yang dapat membantu kesembuhan Elvina anak kesayangan,” pungkasnya sambil menitiskan air mata kepada apakabar.co.id

Dengan adanya kejadian yang dialami Elvina, diharapkan adanya uluran tangan dan bantuan dari dermawan mau pun pemerintah untuk dapat membantu kesembuhannya. (lia)

Rate this item
(0 votes)