AKBP Boby P Tambunan Bertekad Jadikan Bangkalan Aman dan Damai

26 Apr 2018
93 times
Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan Foto : MAA

Apakabar.co.id (Bangkalan) - AKBP Boby Paludin Tambunan menyatakan komitmennya dalam menciptakan wilayah Kab Bangkalan aman dan damai. Salah satu upaya yang dilakukan Kapolres Bangkalan tersebut yakni dengan menggelar Tabligh Akbar di halaman Mapolres, Kamis (26/4) malam.

“Tabligh Akbar ini sebagai salah satu ikhtiar untuk dapat menciptakan Bangkalan yang aman dan damai, khsusnya menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 27 Juni mendatang,” jelas AKBP Boby.

Melalui komitmen itu, ia mengajak kepada seluruh elemen masyarakat mulai dari TNI, pemerintah daerah, tokoh agama, para Kyai dan ulama, serta masyarakat Bangkalan untuk mengikuti Tabligh Akbar.

“Kami ingin semua elemen supaya bersama-sama memiliki satu visi yang sama memiliki komitmen yang sama untuk mewujudkan Kabupaten Bangkalan yang aman dan damai,” ungkapnya.

Dalam Tabligh Akbar, pihaknya menghadirkan Sekjen MUI, Kyai Haji Misbahul Munir. Ia berharap tausiyah yang diberikan dapat lebih mendamaikan Kab Bangkalan ke depan.

Kapolres Bangkalan yang baru menjabat selama sebulan itu juga mengaku terus berupaya berkomunikasi dengan berbagai pihak dan stake holder di wilayahnya. “Semua kita rangkul. Mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, termasuk kawan media dan juga LSM (lembaga swadaya masyarakat),” ujarnya.

Terkait keamanan di wilayahnya, mantan Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim itu menegaskan pada seluruh anggota dan jajarannya untuk terus meningkatkan pengamanan. Ia juga meminta jajarannya untuk dapat lebih dekat dengan masyarakat dan menindak tegas segala pelanggaran yang berpotensi mengganggu kemanan dan ketertiban masyarakat. (maa)

Rate this item
(0 votes)