Jelang Pilkada, Polisi Bersama KPU Gelar Sosialisasi

10 Dec 2017
45 times
Sosialisasi Pilkada di Kota Madiun Sosialisasi Pilkada di Kota Madiun Foto : Wie

 

Apakabar.co.id (Madiun) - Menjelang Pilkada 2018, Polres Madiun Kota gelar sosialisai secara serentak bersama KPU Kota Madiun guna memberikan materi Pilkada. Giat sosialisasi tersebut digelar di salah satu angkringan yang ada di Kota Madiun.

Sosialisasi Pilkada 2018 dihadiri KPU Kota Madiun beserta Kompol Mujito,SH Waka Polres Madiun Kota mewakili Kapolres Madiun Kota AKBP Sonny Mahar BA. SH,SiK,MH dengan memberikan pengertian dan pemahaman kepada pemilih pemula.

"Kami sampaikan kepada seluruh peserta yang hadir mulai dari perwakilan pelajar dari SMA Sederajat se-Kota Madiun untuk mendengarkan dan memahami secara langsung materi terkait tata cara Pilkada 2018," ujar ,Waka Polres Madiun Kota.

Ia berharap kepada pemilih pemula yang ada di Kota Madiun agar memberikan suara dan sumbangsih di Pilkada 2018 demi perubahan yang lebih baik.

AKP Ida Royani Kasubag Humas Polres Madiun Kota menambahkan, pihaknya sebagai anggota Polri selain memberikan materi terkait Pilkada 2018 juga memberikan materi tentang tugas dan pokok peran Polri dalam pelaksanaan Pilkada 2018 adalah premtif, preventif dan penegakan hukum. (lia) 

Rate this item
(0 votes)