BMW Indonesia Tampilkan Inovasi dan Kemewahan di GIIAS 2024

BMW Indonesia Tampilkan Inovasi dan Kemewahan di GIIAS 2024 - apakabar.co.id
BMW Indonesia Tampilkan Inovasi dan Kemewahan di GIIAS 2024. Foto: apakabar.co.id/BS

apakabar.co.id, TANGERANG – BMW Indonesia meresmikan pembukaan BMW Group Pavilion di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung dari 18 hingga 28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Mengusung tema ‘Experience the Future of Premium Mobility,’ BMW Indonesia menghadirkan kemewahan, teknologi, dan inovasi terbaik dalam segmen kendaraan premium.

Di ajang GIIAS 2024, BMW Indonesia meluncurkan dua varian baru dari sedan bisnis terlaris di dunia: BMW 520i M Sport rakitan lokal dari BMW Production Network 2 di Sunter, serta versi full-listrik berperforma tinggi, BMW i5 M60. Selain itu, BMW memperkenalkan varian terbaru dari SAV Plug-In Hybrid performa tinggi, BMW XM 50e, yang menggabungkan DNA BMW X dan M. Untuk pecinta sedan sporty, BMW Seri 4 hadir dalam dua varian menarik: BMW 430i Convertible dan BMW 430i Coupé.

BMW Group Pavilion menempati area premium seluas 2.052 m2 di Convention Hall ICE BSD, menampilkan 23 model kendaraan BMW dan 7 model kendaraan MINI. Pengunjung dapat mencoba langsung 17 unit BMW dan 5 unit MINI yang siap memberikan pengalaman berkendara terbaik. Selain itu, berbagai penawaran dan program menarik hasil kerjasama dengan mitra strategis BMW dan MINI akan tersedia selama ajang GIIAS 2024 berlangsung.

Lars Nielsen, Managing Director BMW Group Asia, dalam sambutannya menyatakan, “Mari rayakan inovasi dan saksikan evolusi dinamis dari BMW dan MINI di GIIAS 2024. Masuki area premium di BMW Group Pavilion, di mana otomotif premium berpadu dengan teknologi visioner. Jelajahi 23 kendaraan BMW dan 7 kendaraan MINI dengan desain futuristik dan teknologi terbaru. Dengan lebih dari 20 kendaraan untuk test drive, rasakan masa depan mobilitas premium yang belum pernah ada sebelumnya.”

Ajang GIIAS 2024 menjadi platform bagi BMW Indonesia untuk menegaskan komitmennya dalam menghadirkan mobilitas premium yang inovatif, sekaligus memperkuat posisinya sebagai pemimpin di industri otomotif premium di Indonesia.

**Benksu

41 kali dilihat, 2 kunjungan hari ini
Editor: Denny Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *