Sport  

Indonesia Kirim 14 Pemain di SEA V League 2024, Ada Megawati 

Dua pevoli tim Jakarta BIN, Megawati Hangestri Pertiwi (kiri) dan Arneta Putri Amelian sama-sama dipanggil untuk membela timnas bola voli putri Indonesia di ajang SEA V League 2024 di Vietnam dan Thailand, Agustus mendatang. Foto: PBVSI

apakabar.co.id, JAKARTA – Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI) memanggil 14 pemain putri untuk diturunkan dalam SEA V League 2024 pada Agustus mendatang.

Turnamen tingkat Asia Tenggara itu akan berlangsung di Vietnam, 2-4 Agustus, dan di Thailand, 9-11 Agustus.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBVSI, Loudry Maspaitella mengatakan skuat yang akan diturunkan timnas bola voli putri Indonesia adalah kombinasi senior dan junior.

“Pemain yang dipanggil merupakan perpaduan senior dan junior. Kita ingin regenerasi dilakukan. Kita beri kesempatan juga kepada pemain junior untuk tampil di SEA V League,” kata Loudry, Jumat (26/7).

Selain itu, Loudry menambahkan para pemain sudah harus berkumpul di Padepokan Voli Jenderal Kunarto, Sentul, Minggu (28/7) mendatang.

“Persaingan menjadi juara sangat ketat, karena timnas Thailand dan Vietnam selalu menurunkan pemain terbaiknya,” ujarnya.

Pemain senior yang dipanggil antara lain, Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi, Megawati Hangestri Pertiwi, dan Ratri Wulandari.

Adapun pemain putri yang akan tampil di SEA V League 2024  adalah Junaida Santi dan Chelsa Berliana Nurtomo. Tim Indonesia dilatih pelatih asal Thailand Chamnan Dokmai.

Berikut 14 pemain yang dipanggil di SEA V League:

  1. Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi
  2. Aulia Suci Nurfadila
  3. Tiara Ariance Ratna Sanger
  4. Ratri Wulandari
  5. Myrasuci Indriani
  6. Arneta Putri Amelian
  7. Ajeng Viona Adelea
  8. Indah Guretno Margiani
  9. Yulis Indahyani
  10. Megawati Hangestri Pertiwi
  11. Maradanti Namira Tegariani
  12. Junaida Santi
  13. Arsela Nuari Purnama
  14. Chelsa Berliana Nurtomo
44 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Raikhul Amar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *