Eksis 53 Tahun, KTB Raih BMP Tertinggi di Industri Otomotif Indonesia

Layanan Purnajual Fuso yang prima menjadi salah satu nilai dalam BMP - apakabar.co.id
Layanan Purnajual Mitsubishi Fuso yang prima menjadi salah satu nilai dalam BMP. Foto: dok. KTB

apakabar.co.id, JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mendapat nilai Bobot Manfaat Perusahaan (BMP) sebesar 14,55 persen, di mana nilai nilai maksimal 15,00 persen. Dengan angka tersebut, Mitsubishi Fuso meraih nilai BMP tertinggi di industri otomotif Indonesia.

BMP sendiri merupakan nilai penghargaan yang diberikan kepada perusahaan industri yang berinvestasi dan berproduksi di Indonesia.

Dalam hal ini, KTB dinilai atas usahanya memberdayakan usaha mikro, menjaga kesehatan, keselamatan kerja dan lingkungan, memberdayakan lingkungan, serta memberikan fasilitas layanan purnajual.

Truk Mitsubishi Fuso juga telah mendapat sertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) untuk berbagai varian.

Validasi dilalui KTB dengan proses sertifikasi yang kredibel, penilaian yang ketat, pengecekan aktual di lapangan, verifikasi dokumen dan komponen penilaian hingga akhirnya mampu meraih predikat tersebut.

Presiden Direktur KTB, Daisuke Okamoto mengatakan kemampuan produksi Mitsubishi Fuso telah diakui di Indonesia selama 53 tahun terakhir, dengan dukungan produsen suku cadang lokal.

“Kami menjamin ketersediaan dan kenyamanan layanan purna jual Mitsubishi Fuso hingga ke seluruh wilayah Tanah Air, melalui lebih dari 220 outlet dealer,” ujar Okamoto daam keterangan persnya, Jumat (23/8).

Kedepannya, Mitsubishi Fuso berharap dapat terus meningkatkan kandungan lokal di unit-unitnya. Dengan meningkatkan konten lokal, Mitsubishi Fuso akan mendukung peningkatan perekonomian nasional.

16 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Denny Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *