Honda Bikers Day 2024 Siap Digelar di Magelang, Wahana Ajak Bikers Buat Daftar

Honda Bikers Day akan digelar di Magelang - apakabar.co.id
Honda Bikers Day akan digelar di Magelang. Foto: dok. WMS

apakabar.co.id, JAKARTA – Hajatan silaturahmi antar bikers terbesar se-Indonesia, Honda Bikers Day (HBD) akan kembali digelar. Tahun ini dijadwalkan akan berlangsung di lapangan Rindam IV Diponegoro, Magelang, Jawa Tengah pada 26 Oktober 2024.

Kegiatan yang diselenggarakan PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringannya ini diharapkan akan menjadi kesempatan untuk kopi darat memperkokoh solidaritas juga persaudaraan sesama bikers dari seluruh Indonesia.

PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer motor Honda Jakarta-Tangerang, bakal turut hadir. Mereka juga mengajak seluruh bikers untuk segera mendaftarkan diri.

“Kegiatan seperti ini bisa membuat solid sesama bikers, juga komunitas Honda bisa menjadi contoh positif untuk komunitas sotor yang ada di Indonesia,” ucap Div. Head of Marketing Planning & Analyst WMS, Andra Friandana, dalam siaran persnya, Selasa (10/9).

Acara HBD 2024 akan membawa tema bertajuk “Soundtrack of Brotherhood” yang mewakili gaya anak muda dan bikers dari seluruh Indonesia.

Mereka dapat turut serta merasakan keseruan berbagai kegiatan yang mempererat kebersamaan antar pengguna motor, mengikuti kompetisi antar bikers, hingga menikmati pertunjukan musik.

Untuk mengikuti HBD 2024, seluruh bikers komunitas dan perwakilan klub motor Honda dapat melakukan pendaftaran pada microsite HBD mulai 26 Agustus 2024.

Bikers dapat mengikuti cara dan prosedur pendaftaran yang tertera dalam situs tersebut, serta dapat mengunjungi langsung lokasi kegiatan untuk ikut kemeriahan kegiatan.

Ragam aktivitas akan menyemarakkan HBD 2024, seperti games perorangan dan kelompok, lapak bikers, bikers e-sport competition.

Rangkaian kegiatan yang menyenangkan juga disajikan semis standup comedy masing-masing daerah hingga Cosplay Walk Competition, serta touring akhir pekan.

“HBD 2024 tentu bisa menarik buat para bikers muda, karena banyak aktivitas kekinian yang akan dipamerkan. Jadi, ini akan sangat menarik dan tidak bisa dilewatkan oleh para bikers,” ujar Community Development WMS, Agus Sigit Wicaksono.

Honda Bikers Day di 3 Pulau

Sebelum berkumpul di HBD 2024 di Magelang, Jawa Tengah, para bikers terlebih dahulu berkumpul dalam kemeriahan HBD yang hadir di tiga pulau besar Indonesia.

Pada 5 Oktober 2024, HBD hadir di Pulau Sumatra yang dilaksanakan di Alam Mayang, Pekanbaru bekerjasama dengan PT Capella Dinamik Nusantara.

Kemudian, kegiatan HBD di Pulau Kalimantan bertempat di Lapangan Murjani, Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada 12 Oktober 2024, bekerjasama dengan PT Trio Motor.

Selanjutnya gelaran HBD di Pulau Sulawesi di Pantai Akkarena, Makassar, Sulawesi Selatan pada 19 Oktober 2024, bekerjasama dengan Astra Motor.

31 kali dilihat, 5 kunjungan hari ini
Editor: Denny Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *