Pengusaha Bus asal Sulteng Beli Microbus Hino 115, Siap Layani Rute Palu-Ampana

Hino menyerahkan microbus 115 SDBL Prime Cab L kepada Darmawan Suaib - apakabar.co.id
Hino menyerahkan microbus 115 SDBL Prime Cab L kepada Darmawan Suaib. Foto: dok. HMSI

apakabar.co.id, JAKARTA – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama PT Patrako Motor Abadi menyerahkan microbus Hino 115 SDBL Prime Cab L kepada Darmawan Suaib, pengusaha bus asal Sulawesi Tengah.

Armada Hino 115 SDBL Prime Cab L ini akan digunakan untuk rute reguler lintas Sulawesi, yakni Palu – Ampana sejauh lebih dari 350 Km.

“Microbus Hino 115 SDBL Prime Cab L hadir dengan desain bodi yang modern, performa mesin tangguh, dan efisiensi bahan bakar yang optimal, sehingga cocok untuk mendukung operasional transportasi antar kota,” kata GSO & Bus Division Head HMSI, Anton Nugroho dalam siaran resminya, Kamis (12/9).

Sementara itu, menurut Darmawan Suaib, perusahaannya memilih Hino karena reputasinya yang sudah terbukti dalam hal keandalan dan daya tahan.

Dengan desain bodi yang modern dan fitur-fitur unggulan, dirinya optimis bus Hino ini akan menjadi andalan baru di rute Palu – Ampana.

“Terlebih lagi dengan Layanan after sales terbaik dan jaringan yang luas, membuat kami tidak perlu khawatir memikirkan operasional di jalan,” tuturnya.

Penyerahan microbus 115 SDBL Prime Cab L kepada Darmawan Suaib - apakabar.co.id
Penyerahan microbus Hino 115 SDBL Prime Cab L kepada Darmawan Suaib. Foto: dok. HMSI

Microbus Hino 115 SDBL Prime Cab L menggunakan ban radial tubeless yang didesain untuk memberikan kenyamanan dan keamanan maksimal bagi penumpang.

Dengan desain bodi yang modern, bus ini dilengkapi fitur-fitur canggih yang mendukung efisiensi dan kenyamanan perjalanan.

Sistem suspensi yang stabil dan kabin yang extra luas memastikan pengalaman berkendara yang lebih baik, untuk pengemudi maupun penumpang.

Microbus Hino ini memiliki sasis terpanjang di kelasnya, yaitu hampir 6,5 meter dan kapasitas mesin juga terbesar di kelasnya 4,009 cc menjadikan lebih awet untuk rute jarak jauh.

Prime Cab L ini merupakan unit yang dijual menjadi satu kesatuan antara sasis dan bodi atau ready to use (RTU) untuk berbagai macam kebutuhan.

Bus ini bisa digunakan untuk transportasi antar kota dan dalam kota, ambulance, pelayanan kesehatan dan bisnis lainnya yang membutuhkan solusi transportasi terbaik.

Berbicara layanan purna jual, Hino unggul yang mana kemudahan akses ke suku cadang, teknisi berpengalaman, dan dukungan teknis kapan saja dibutuhkan membuat operasional lebih lancar dan bebas dari kekhawatiran.

Hal itu didukung jaringan dealer dan bengkel resmi Hino yang tersebar di Sulawesi Tengah, mulai dari Parigi Moutong, Palu, Luwuk sampai Morowali.

Alhasil Hino menjamin ketersediaan suku cadang asli dan layanan purna jual terbaik, bahkan untuk rute jarak jauh seperti Palu – Ampana yang menempuh jarak lebih dari 350 Km.

21 kali dilihat, 3 kunjungan hari ini
Editor: Denny Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *