Ini Pemenang Grand Prize GIIAS 2024 Berhadiah Air ev Lite dan Diskon BinguoEV

Apakabar.co.id - Wuling Umumkan Pemenang Grand Prize GIIAS 2024 pada acara Wuling September Meriah di The Forum Mall Kelapa Gading 3, Jakarta
Wuling Umumkan Pemenang Grand Prize GIIAS 2024 pada acara Wuling September Meriah di The Forum Mall Kelapa Gading 3, Jakarta, Jumat (20/9). Foto: dok. Wuling

apakabar.co.id, JAKARTAWuling mengumumkan dua pemenang dari Grand Prize GIIAS 2024 yang mendapatkan 1 unit Air ev Lite dan potongan harga 50 persen pembelian BinguoEV.

Pengundian pemenang ini digelar bersamaan dengan perhelatan Wuling September Meriah di The Forum Mall Kelapa Gading 3, Jakarta, Jumat (20/9).

Selain itu, Wuling juga menyiapkan promo istimewa untuk produl ABC Stories yang berlaku hingga akhir tahun 2024.

Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, Ricky Christian mengatakan bahwa apresiasi ini merupakan bentuk terima kasih atas antusiasme konsumen dalam pameran GIIAS 2024 kemarin.

“Kami berharap Grand Prize GIIAS 2024 ini bisa mendorong lebih banyak minat masyarakat untuk beralih ke kendaraan listrik yang ramah lingkungan,” ucap Ricky.

Pada undian grand prize kali ini, pemenang satu unit Wuling Air ev Lite ialah Julian Lukman asa Cengkareng dan diskon harga pembelian BinguoEV hingga 50 persen didapat oleh Asterina asal Cikokol.

Grand Prize GIIAS 2024 merupakan program yang dihadirkan Wuling bagu pengunjung yang telah melakukan transaksi pembelian unit Wuling selama pameran.

Bagi pengunjung yang bertransaksi secara otomatis masuk dalam daftar undian sehingga memberikan kesempatan bagi mereka untuk memenangkan dua hadiah utama tersebut.

Program ini merupakan salah satu apresiasi Wuling bagi konsumen yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kesuksesan Wuling di GIIAS 2024, sekaligus mendorong adopsi mobil listrik yang ramah lingkungan.

Sementara, untuk pameran Wuling September Meriah akan berlangsung sejak 16 – 22 September 2024, dengan konsep booth berbentuk lingkaran yang dirancang agar pengunjung leluasa dalam menjelajahi beragam produk yang ditampilkan.

Dalam pameran ini, Wuling membawa sederetan lini produk mulai dari Cortez, Alvez, Almaz Hybrid sampai dengan Wuling EV ABC Stories yang terdiri dari Air ev, BinguoEV dan Cloud EV.

Pengunjung juga dapat melakukan test drive secara langsung, mulai dari Air ev Long Range, BinguoEV, dan Cloud EV, juga lini produk ICE yaitu New Almaz RS Hybrid dan Alvez EX.

Pada kesempatan yang sama, produsen asal Cina ini juga mengumumkan program ‘Worry-Free Bersama Wuling EV’ untuk jajaran lini produk ABC Stories.

Setiap pembelian lini produk Wuling EV baik itu Air ev, BinguoEV, maupun Cloud EV, konsumen dapat menikmati free lifetime core EV components warranty.

Program yang berlaku hibgga akhir tahun ini mencakup tiga komponen utama EV, lalu ada extensive free maintenance, serta gratis AC charging device serta pemasangannya.

Selain itu, ada tambahan ‘Worry-Free Bersama Wuling EV’ lagi berupa 1 tahun voucher listrik senilai 2 juta rupiah untuk setiap pembelian Air ev.

Sedangkan bagi pembelian BinguoEV dan Cloud EV, konsumen bisa menikmati layanan pengisian daya cepat di jaringan DC Wuling EV Power secara gratis sampai September 2025.

11 kali dilihat, 11 kunjungan hari ini
Editor: Denny Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *