Mitsubishi New Pajero Sport Tawarkan Kenyamanan Lebih dan Fitur Unggul di Kelasnya

Mitsubishi New Pajero Sport meluncur di GIIAS 2024 - apakabar.co.id
Mitsubishi New Pajero Sport meluncur di GIIAS 2024. Foto: apakabar.co.id/DF

apakabar.co.id, JAKARTAMitsubishi Pajero Sport menjadi salah satu SUV favorit pencinta otomotif di Indonesia, dan model terbarunya hadir di GIIAS 2024 dengan berbagai kelebihan bertajuk facelift yang membuatnya semakin menarik.

Penambahan atau pembaruan yang diberikan pada Mitsubishi Pajero Sport ini disesuaikan dengan profil konsumen, sekaligus memperkuat spesifikasi secara keseluruhan dari SUV 7 seater tersebut.

Dalam riset yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), ternyata konsumen menginginkan mobil yang sangat nyaman untuk kebutuhan sehari-hari dan juga bisa dibanggakan.

Kondisi itu yang membuat Mitsubishi Motors mendandani Pajero Sport. Mobil ini kemudian mengalami beberapa penyegaran menarik di bagian eksterior untuk menunjukkan kelasnya.

Hal yang paling menariknya ialah pada sisi interior Pajero Sport, yang juga banyak mendapatkan sentuhan baru untuk memanjakan konsumen yang ada di dalam kabin.

Mitsubishi Motors melakuan peningkatan di sisi interior agar penumpang dan pengemudi yang ada di dalam kabin menjadi lebih nyaman saat berada di jalan.

Manager Product Strategy PT MMKSI, Guntur Harling mengatakan bahwa profil konsumen Pajero Sport di Indonesia datang dari segmen menengah ke atas, yang menginginkan mobil yang bisa digunakan untuk menunjukkan kebanggaan mereka dan juga bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari dengan nyaman.

Lebih jauh ia menjelaskan bahwa SUV 7 seater ini selain memiliki kemampuan off-road yang baik, tapi juga sudah dilakukan improvisasi baik dari sisi kenyamanan maupun fitur yang unggul.

“Fitur kita lengkapi dan interiornya kita improve dengan warna yang baru. Tentunya itu akan menambah kenyamanan dan kesan yang lebih mewah,” kata Guntur daam keterangan resminya saat peluncuran Pajero Sport baru di GIIAS 2024, Juli lalu.

Sementara itu, Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita, menerangkan New Pajero Sport memiliki desain yang menawan dan menawarkan kemewahan serta fleksibilitas yang unggul.

“Mobil ini menggabungkan desain yang rapi dengan teknologi canggih dan kenyamanan untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa,” imbuhnya.

Interior new pajero sport - apakabar.co.id
Interior Mitsubishi New Pajero Sport. Foto: dok. apakabar.co.id/DF

Pajero Sport facelift hadir menawarkan interior yang berikan kenyamanan optimal dengan synthetic leather dan dekorasi dark titanium.

Pada jok mobil hadir lebih bergaya dan lebih baru, agar penumpang dan pengemudi jadi lebih nyaman saat berada di jalan.

Jok tersebut telah dilengkapi dengan heat guard sehingga jok mobil mampu menolak panas yang terjadi dari kondisi luar mobil. Teknologi ini disematkan agar posisi duduk pengemudi dan penumpang terasa nyaman.

Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia, Rifat Sungkar mengungkapkan kalau Pajero Sport memiliki perubahan yakni warna interiornya.

“Yang berbeda lagi bangku sudah punya teknologi heath guard, kalau kena panas, kenaikan temperatur di interior tidak naik signifikan,” terangnya.

“Lalu setir punya signature baru palang tiga. Kemudian 8 inci layar depan pengemudi, LCD yang dipakai menggunakan resolusi yang sangat tajam,” sambung Rifat.

Untuk memberikan kenyamanan lebih, pendingin udara atau AC yang disematkan pada mobil yang dikenal berkat kualitas dan ketangguhannya ini juga telah dilengkapi teknologi NanoeX.

Fitur ini menjadi salah satu solusi bagi pengguna yang ingin mendapatkan udara sejuk di tengah polusi udara yang terus meningkat di wilayah perkotaan, khususnya di Jabodetabek.

Sistem kerja NanoeX yang mampu membunuh bakteri akan masuk ke dalam kabin kendaraan serta menghambat pertumbuhannya, sehingga sangat cocok bagi semua orang, termasuk pengguna keluarga.

Teknologi NanoeX tak hanya dapat membunuh bakteri saja, tapi juga dapat menghilangkan bau tidak sedap di dalam kabin yang membuat penumpang tidak nyaman saat berkendara.

Mitsubishi New Pajero Sport meluncur di GIIAS 2024 - apakabar.co.id
Mitsubishi New Pajero Sport meluncur di GIIAS 2024. Foto: dok. MMKSI

Tak hanya interiornya yang bikin nyaman, medium SUV yang telah menjadi ikon kendaraan populer di Indonesia selama lebih dari 15 tahun itu memiliki desain yang dinamis dan performa superior dengan fungsionalitas tinggi.

Pada sisi eksteriornya menampilkan grille depan hexagonal dan bumper yang didesain ulang, serta alloy wheel hingga 18 inci.

Masih belum cukup? Tenang, Pajero Sport teranyar ini turut dilengkapi dengan fitur keselamatan dan kenyamanan paling canggih di kelasnya.

SUV ini sudah dilengkapi dengan 7 airbags, EPB dengan BA, Hill Descent Control, dan berbagai sistem keselamatan lainnya.

Untuk kenyamanannya, mobil ini sudah disematkan display digital pengemudi 8 inci, roof monitor 12,1 inci, dan sistem audio dengan layar sentuh 8 inci yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto.

Mengenai performa, New Pajero Sport hadir dengan dua varian mesin diesel. Varian Dakar menggunakan mesin berkode 4N15 dengan tenaga 181 PS dan torsi 430 Nm.

Sedangkan untuk varian Exceed dan GLX menggunakan mesin 4D56 dengan tenaga 136 PS dan torsi 324 Nm. Keduanya menawarkan performa yang kuat dan efisiensi bahan bakar yang baik.

Dengan peningkatan kenyamanan, keamanan, serta penyempurnaan sejumlah fitur unggulan, New Pajero Sport akan semakin meningkatkan kepercayaan diri dan kualitas petualangan penggunanya dengan perpaduan gaya, kenyamanan, dan kepraktisan.

36 kali dilihat, 13 kunjungan hari ini
Editor: Denny Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *