Wuling ABC Stories Raih Tanda Kehormatan Berkat Akselerasi Penggunaan Mobil Listrik

Wuling Hadirkan Lini Produk Mobil Listrik ABC Stories, Almaz Hybrid dan Alvez di BCA Expo 2024 - apakabar.co.id
Wuling Hadirkan Lini Produk Mobil Listrik ABC Stories, Almaz Hybrid dan Alvez di BCA Expo 2024. Foto: dok. Wuling

apakabar.co.id, JAKARTAWuling Motors menerima Tanda Kehormatan atas kontribusi EV ABC Stories dalam mengakselerasi penggunaan mobil listrik.

Pencapaian yang diraih pada Malam Penghargaan Tanda Kehormatan Listrik Indonesia ini merupakan hasil dari kontribusi dan dedikasi tinggi Wuling EV ABC Stories dalam perjalanannya selama ini di Tanah Air.

“Apresiasi ini merupakan bukti nyata dari komitmen kami dalam mendukung percepatan elektrifikasi di Indonesia,” kata Brand Strategy Manager Wuling Motors, Arief Sutrisno dalam siaran resminya, Jumat (27/9).

“Kami akan terus berinovasi dan berkontribusi untuk masa depan mobilitas yang lebih hijau dan berkelanjutan,” lanjutnya.

Wuling EV ABC Stories merupakan kumpulan lini kendaraan listrik Wuling yang dimulai dengan Air ev.

Mobil listrik ini menjadi pilihan ideal bagi masyarakat perkotaan yang mencari kendaraan listrik yang ringkas, sesuai dengan gaya hidup modern, praktis, dan ramah lingkungan.

Selain tampilannya yang kompak dan warna menark, Air ev juga dilengkapi fitur-fitur canggih dan mampu menempuh jarak hingga 300 kilometer.

ABC Stories kemudian dilanjutkan dengan BinguoEV yang mewakili huruf B. kendaraan listrik kedua dari Wuling ini masuk dalam tipe hatchback nan ikonik.

Mobil ini sanggup menempuh jarak hingga 410 kilometer dalam satu kali pengisian daya serta dilengkapi fitur keselamatan modern.

Dan terakhir ada C untuk Cloud EV yang dirancang dengan bodi medium hatchback dengan menawarkan kenyamanan ekstra berkat kabin yang luas dan desain interior ergonomis.

Dengan kemampuan menempuh jarak hingga 460 kilometer per pengisian, Cloud EV cocok untuk perjalanan jarak jauh tanpa perlu sering mengisi daya.

Arief mengungkapkan bahwa secara keseluruhan, Wuling EV telah terjual lebih dari 22.000 unit di Indonesia. Angka itu dimulai dari peluncuran Air ev pada Agustus 2022 sampai Agustus 2024.

“Dengan pencapaian tersebut Wuling EV ABC Stories telah membawa Wuling menjadi Brand EV No 1 di Indonesia hingga saat ini,” terang Arief.

Adapun kriteria penerima Tanda Kehormatan ini mengacu kepada profesionalisme, dedikasi, inovasi dan terobosan, reputasi, keberpihakan, kontribusi dan kepedulian konsumen.

Pemberian Tanda Kehormatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pelaku industri yang berkontribusi melalui produk dan layanan unggulan.

Selain iru, apresiasi ini dinilai lantaran pelaku industri memberikan dampak positif bagi kemajuan teknologi dan keberlanjutan energi di Indonesia.

Termasuk perusahaan yang menjadi motor penggerak dalam pengembangan sektor energi, sebagai pengakuan atas dedikasi mereka dalam mewujudkan kemajuan di bidang kelistrikan dan energi di Tanah Air.

10 kali dilihat, 10 kunjungan hari ini
Editor: Denny Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *