apakabar.co.id, JAKARTA – Aion Indonesia hadir menawarkan berbagai layanan menyeluruh kepada pelanggannya. Selain menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, Aion juga menyiapkan layanan purnajual (aftersales) yang akan memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggannya.
Tim Aftersales Aion Indonesia, Aldi Ruvian menyampaikan bahwa pihaknya hingga saat ini telah memiliki total 36 jaringan layanan yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.
Dengan adanya jaringan itu, pihaknya akan terus memastikan setiap konsumen dapat dukungan teknis, perawatan berkala, serta ketersediaan suku cadang asli.
“Oleh karena itu, kami hadirkan layanan purnajual yang tidak hanya komprehensif tetapi juga mudah diakses. Kami ingin memastikan seluruh konsumen dapat pengalaman yang menyenangkan tanpa harus mengkhawatirkan apapun,” ujar Aldi di booth Aion IIMS 2025, JIExpo, Kamis (20/2).
Adapun, Aion menawarkan layanan purnajual lengkap bagi pelanggan, seperti lifetime warranty program untuk Baterai Utama dan Sistem Penggerak Terpadu, garansi kendaraan selama 8 tahun atau hingga 160.000 km.
Jaminan ini memberikan ketenangan bagi pengguna dalam memiliki kendaraan AION dalam jangka waktu yang panjang.

Selain itu, pabrikan otomotif asal Tiongkok ini juga menjamin ketersediaan suku cadang asli di seluruh jaringan dealer resminya.
Pelanggan bebas khawatir saat perbaikan dan penggantian komponen, karena dapat dilakukan dengan cepat tanpa mengorbankan kualitas.
Semua suku cadang yang disediakan adalah genuine parts berkualitas tinggi, yang dirancang untuk menjaga performa kendaraan tetap optimal.
Tak ketinggalan gratis update OTA (Over the Air) seumur hidup, yang mana penggunanya akan mendapatkan update perangkat lunak gratis.
Layanan ini memungkinkan kendaraan selalu memiliki fitur dan peningkatan terbaru dengan mengunjungi dealer terdekat.
Untuk meningkatkan kenyamanan konsumen saat melakukan perjalanan jauh keluar kota, seluruh dealer kini telah dilengkapi charging station berkapasitas daya 7,7 kWh.
Kini dengan semakin banyaknya dealer Aion di seluruh Indonesia, jumlah charging station juga terus bertambah, sehingga berikan kemudahan akses bagi konsumen.
Selain mendukung efisiensi perjalanan, keberadaan fasilitas ini juga jadi salah satu upaya untuk mendorong semakin banyak konsumen yang beralih ke kendaraan listrik.
Selain charging station, Aion juga menyediakan layanan pelanggan berbasis digital yang memungkinkan konsumen mengakses informasi terkait servis, suku cadang, dan layanan purnajual lainnya.
Melalui aplikasi AION, pelanggan dapat memantau kondisi kendaraan secara real-time, menerima pengingat jadwal perawatan, serta melakukan pemesanan servis langsung melalui perangkat pribadi mereka.
Teknologi ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada para konsumen, mengurangi waktu tunggu, dan memastikan kendaraan selalu dalam kondisi prima.
Sebagai bagian dari layanan premium, terdapat WhatsApp Chatbot dan 24 Hours Hotline Call Center di nomor 021 30058888, yang siap membantu pelanggan kapanpun dibutuhkan.
Selain itu, ada pula Free Emergency Roadside Assistance 24 jam yang tersedia di daerah Jabodetabek dan 7 kota besar ldi Indonesia selama periode garansi 8 tahun.
“Pelayanan purnajual yang unggul menjadi kunci bagi kami dalam membangun hubungan jangka panjang dengan para konsumen,” tutup Aldi.
Digital
apakabar.co.id, JAKARTA – Aion Indonesia hadir menawarkan berbagai layanan menyeluruh kepada pelanggannya. Selain menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, Aion juga menyiapkan layanan purnajual (aftersales) yang akan memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggannya.
Tim Aftersales Aion Indonesia, Aldi Ruvian menyampaikan bahwa pihaknya hingga saat ini telah memiliki total 36 jaringan layanan yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.
Dengan adanya jaringan itu, pihaknya akan terus memastikan setiap konsumen dapat dukungan teknis, perawatan berkala, serta ketersediaan suku cadang asli.
“Oleh karena itu, kami hadirkan layanan purnajual yang tidak hanya komprehensif tetapi juga mudah diakses. Kami ingin memastikan seluruh konsumen dapat pengalaman yang menyenangkan tanpa harus mengkhawatirkan apapun,” ujar Aldi di booth Aion IIMS 2025, JIExpo, Kamis (20/2).
Adapun, Aion menawarkan layanan purnajual lengkap bagi pelanggan, seperti lifetime warranty program untuk Baterai Utama dan Sistem Penggerak Terpadu, garansi kendaraan selama 8 tahun atau hingga 160.000 km.
Jaminan ini memberikan ketenangan bagi pengguna dalam memiliki kendaraan AION dalam jangka waktu yang panjang.
Selain itu, pabrikan otomotif asal Tiongkok ini juga menjamin ketersediaan suku cadang asli di seluruh jaringan dealer resminya.
Pelanggan bebas khawatir saat perbaikan dan penggantian komponen, karena dapat dilakukan dengan cepat tanpa mengorbankan kualitas.
Semua suku cadang yang disediakan adalah genuine parts berkualitas tinggi, yang dirancang untuk menjaga performa kendaraan tetap optimal.
Tak ketinggalan gratis update OTA (Over the Air) seumur hidup, yang mana penggunanya akan mendapatkan update perangkat lunak gratis.
Layanan ini memungkinkan kendaraan selalu memiliki fitur dan peningkatan terbaru dengan mengunjungi dealer terdekat.
Untuk meningkatkan kenyamanan konsumen saat melakukan perjalanan jauh keluar kota, seluruh dealer kini telah dilengkapi charging station berkapasitas daya 7,7 kWh.
Kini dengan semakin banyaknya dealer Aion di seluruh Indonesia, jumlah charging station juga terus bertambah, sehingga berikan kemudahan akses bagi konsumen.
Selain mendukung efisiensi perjalanan, keberadaan fasilitas ini juga jadi salah satu upaya untuk mendorong semakin banyak konsumen yang beralih ke kendaraan listrik.
Selain charging station, Aion juga menyediakan layanan pelanggan berbasis digital yang memungkinkan konsumen mengakses informasi terkait servis, suku cadang, dan layanan purnajual lainnya.
Melalui aplikasi AION, pelanggan dapat memantau kondisi kendaraan secara real-time, menerima pengingat jadwal perawatan, serta melakukan pemesanan servis langsung melalui perangkat pribadi mereka.
Teknologi ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada para konsumen, mengurangi waktu tunggu, dan memastikan kendaraan selalu dalam kondisi prima.
Sebagai bagian dari layanan premium, terdapat WhatsApp Chatbot dan 24 Hours Hotline Call Center di nomor 021 30058888, yang siap membantu pelanggan kapanpun dibutuhkan.
Selain itu, ada pula Free Emergency Roadside Assistance 24 jam yang tersedia di daerah Jabodetabek dan 7 kota besar ldi Indonesia selama periode garansi 8 tahun.
“Pelayanan purnajual yang unggul menjadi kunci bagi kami dalam membangun hubungan jangka panjang dengan para konsumen,” tutup Aldi.