Kolaborasi TAM dan Transjakarta, Beri Nama Halte Senen TOYOTA Rangga

TAM dan Transjakarta bikin kolaborasi penamaan halte Senen Toyota Rangga - apakabar.co.id
TAM dan Transjakarta bikin kolaborasi penamaan halte Senen Toyota Rangga. Foto: dok. TAM

JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) berkolaborasi dengan PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), menjalankan project penamaan halte (naming rights) Halte Pasar Senen menjadi Halte Senen TOYOTA Rangga.

Inisiatif ini sejalan dengan langkah strategis TAM untuk mendukung peningkatan solusi mobilitas yang relevan di perkotaan, meningkatkan perputaran ekonomi lokal, mempermudah akses transportasi umum, sekaligus memperkenalkan kendaraan niaga serbaguna terbaru Toyota Hilux Rangga.

Halte Pasar Senen dipilih karena memiliki peran penting sebagai salah satu pusat aktivitas perekonomian, sosial, dan mobilitas masyarakat Jakarta.

Pasar Senen yang telah ada sejak 1733, merupakan simbol dari semangat kewirausahaan dan kerja keras pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang sejalan semangat “Multi Solution for All” dari Hilux Rangga.

Pemberian nama baru halte ini bukan hanya sebagai media branding, tetapi juga sebagai bentuk kontribusi dalam menciptakan ekosistem transportasi publik yang terintegrasi, nyaman, dan relevan dengan kebutuhan masyarakat urban masa kini.

Marketing Director TAM, Jap Ernando Demily menyampaikan bahwa penamaan Halte Senen TOYOTA Rangga menjadi langkah awal untuk berpartisipasi aktif dalam integrasi mobilitas publik dan individual.

“Hal ini sejalan visi pemerintah untuk menciptakan ekosistem transportasi urban yang lebih terintegrasi, efisien, dan merata,” ucap Ernando dalam siaran resminya, Kamis (17/4).

Menurutnya, project ini merupakan terobosan langkah strategis TAM dalam menciptakan semangat inovasi dan mobilitas kepada masyarakat.

“Melalui inisiatif ini, Toyota ingin hadir lebih dekat di titik-titik mobilitas masyarakat dan menjadi bagian dari perjalanan usaha mereka sehari-hari,” kata Ernando.

Adapun kolaborasi Halte Senen TOYOTA Rangga ini juga memperkuat posisi Hilux Rangga sebagai mitra mobilitas bisnis yang adaptif dan sesuai kebutuhan pelanggan.

Penamaan Halte Senen TOYOTA Rangga membawa pesan dukungan yang kuat bagi para pelaku usaha di kawasan Senen yang ikonik.

Dengan meningkatnya popularitas, visibilitas dan aksesibilitas halte, diharapkan akan tercipta lingkungan yang lebih hidup, ramai, dan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi lokal.

Halte Senen TOYOTA Rangga diharapkan menjadi landmark baru yang mendukung perkembangan kawasan bersejarah ini, yang juga sejalan dengan tugas Hilux Rangga dalam mendukung bisnis pelanggan.

Marketing Director TAM, Hiroyuki Oide mengatakan, hadirnya Halte Senen TOYOTA Rangga bertujuan untuk mendukung tidak hanya transportasi yang lebih baik, tetapi juga komunitas dan bisnis lokal yang bergantung pada mobilitas sehari-hari.

“Project ini adalah langkah menuju ekosistem mobilitas yang lebih terintegrasi dan inklusif secara berkelanjutan, serta mendukung kemajuan ekonomi lokal,” tutur Hiroyuki.

Berbicara Hilux Rangga, Toyota menghadirkannya berbekal pengalaman panjang sejak menghadirkan Kijang Pick Up pada 1977.

Hilux Rangga hadir sebagai solusi mobilitas baru yang dirancang untuk mendukung pertumbuhan industri, pengembangan bisnis, dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Indonesia, baik di perkotaan maupun pedesaan.

Mobil niaga serbaguna ini hadir sebagai partner terbaik dalam mewujudkan potensi yang lebih besar dalam kehidupan dan usaha masyarakat.

Toyota Hilux Rangga memiliki desain modular yang dapat disesuaikan untuk berbagai kebutuhan, mulai dari logistik, kuliner, layanan publik, hingga solusi usaha kreatif.

5 kali dilihat, 5 kunjungan hari ini
Editor: Denny Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *