Lomba Bikin Konten di Hyundai Motorstudio Senayan Park, Ini Hadiahnya

Timeless Seoul hadir di Hyundai Motorstudio Senayan Park - apakabar
Timeless Seoul hadir di Hyundai Motorstudio Senayan Park, Jakarta. Foto: dok..HMID

apakabar.co.id, JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia menghadirkan konten virtual 3D bertajuk “Timeless Seoul” dari Zepeteo di Hyundai Motorstudio Senayan Park, Jakarta.

Dalam keterangan pers yang diterima apakabar.co.id, Sabtu (30/3), pengalaman virtual Korea Selatan di masa lampau ini akan berlangsung mulai 29 Maret sampai 12 April 2024 dan bisa dinikmati secara gratis.

Pengunjung bisa merasakan suasana Korsel di 1970-an saat Hyundai Pony, mobil pertama yang diproduksi dan diekspor secara massal, menjadi mobil paling populer di Negeri Ginseng.

Dalam pengalaman menapak tilas ini, Hyundai mengajak masyarakat untuk mengenal mobil Pony sebagai ikon yang tak lekang oleh waktu.

Pony yang pertama kali diperkenalkan pada 1974 mampu memimpin kemajuan industri otomotif Korea Selatan sekaligus membawa nama Hyundai ke kancah global.

Berkat desain orisinal yang iconic dan timeless, Hyundai Pony mampu menjadi inspirasi bagi para penerusnya di masa depan, seperti Ioniq 5.

Selain itu, konten spesial “Timeless Seoul” juga akan mengajak pengunjung untuk menjelajahi elemen-elemen budaya retro Korsel yang autentik seperti toko vinyl vintage.

Dengan visual menarik yang ditawarkan, konten spesial ini busa menjadi spot foto untuk membuat konten media sosial yang unik.

Kompetisi Bikin Konten di “Timeless Seoul”

HMID mengajak pengunjung  untuk bikin konten media sosial dengan memanfaatkan visual dari “Timeless Seoul” di Hyundai Motorstudio, Senayan Park.

Partisipan bisa menerima voucher kopi yang akan dibagikan setiap hari dan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik.

Cara untuk ikut berpartisipasi, pertama, ambil foto di depan LED Media Wall di area Motorstudio yang menampilkan konten “Timeless Seoul” berbasis Zepeto.

Kemudian upload foto di media sosial dengan menggunakan hashtag #TimelessSeoul, #Zepeto, dan #Hyundaimotorstudio_SenayanPark.

Jangan lupa tunjukkan postingan ke Hyundai Motorstudio Guru (pihak yang berjaga di lokasi).

Peserta akan mendapatkan voucher kopi gratis dan berkesempatan memenangkan hadiah utama.

Mulai dari Instax Mini 40 (5 pemenang), LP Bluetooth Speaker (2 pemenang), and  LUMIX Digital Camera (1 pemenang).

52 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Denny Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *