News  

Deklarasikan Koalisi Sugih Mukti, Empat Parpol Bersatu di Pilkada Cianjur 2024

Empat kepala partai politik Golkar, Gerindra, Nasdem dan PKS setelah resmi berkoalisi. Foto : apakabar.co.id/Riski Maulana

apakabar.co.id, CIANJUR – Empat partai politik Golkar, Gerindra, Nasdem dan PKS berkoalisi mendeklarasikan “Cianjur Sugih Mukti”  jelang Pilkada 2024 di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Juru bicara Partai Koalisi Cianjur, Sugih Mukti Mohammad Isnaeni mengatakan pasca deklarasi, koalisi akan berembug untuk menentukan pasangan calon Bupati atau Wakil Bupati Cianjur periode 2024-2029 yang akan mereka usung.

“Nama koalisinya kita Cianjur Sugih Mukti. Untuk menentukan paslon Bupati dan wakilnya itu akan kita bicarakan lagi setelah ini secara mufakat oleh para ketua,” tuturnya, setelah pelaksanaan deklarasi di pendopo Tumaritis, Cianjur, Jumat (21/6).

Menurutnya, adanya koalisi ini sesuai dengan kesamaan dari visi-misi untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Cianjur.

“Kita sama-sama bersinergi membuat program dan kegiatan yang saling mendukung serta menciptakan dan melindungi iklim investasi yang taat aturan juga menjamin sistem birokrasi yang profesional dan program lainnyan” jelasnya.

Pihaknya juga masih membuka peluang untuk partai politik lainnya untuk bergabung bersama Koalisi Cianjur Sugih Mukti.

“Insya Allah sebetulnya masih ada dari partai lainnya tapi saya tidak bisa sebutkan dulu, pokoknya kita bakal bikin kejutan-kejutan kedua,” terangnya.

Sebelumnya, sebanyak Lima partai politik di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat sudah terlebih dahulu berkoalisi yakni PDIP, PAN, PKB, Demokrat dan PPP.

Pihaknya juga mendeklarasikan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Herman Suherman dan Ibang (BHSI).

16 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Raikhul Amar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *