Fuso Ramaikan Ajang Indonesia Cold Chain Expo 2024

Mitsubishi Fuso meramaikan Indonesia cold chain expo 2024 - apakabar.co.id
Mitsubishi Fuso meramaikan Indonesia Cold Chain Expo 2024. Foto: dok. KTB

apakabar.co.id, JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia turut berpartisipasi dalam ajang Indonesia Cold Chain Expo 2024 yang diadakan di JIExpo pada 8-11 Mei.

Melihat pertumbuhan bisnis yang signifikan pada sektor cold chain, Mitsubishi Fuso menyediakan “Full Support Solution”, yang akan memudahkan setiap konsumen untuk memasuki pasar cold chain.

Layanan terintegrasi dari Fuso ini akan membantu konsumen dalam mempersiapkan kendaraan dan karoseri pendingin, dan dukungan perawatan penuh.

Ditambah teknologi Runner Telematics sebagai aplikasi monitoring real time untuk pengoperasiannya.

Konsumen dapat memilih skema kontrak dengan opsi penggunaan pengemudi yang sudah terlatih.

Dalam pameran kali ini, konsumen dapat mempelajari beragam penawaran dari Fuso yang telah diperkuat dari tahun lalu.

Pertama, truk bertenaga baterai listrik, unit Fuso eCanter Refrigerator yang dapat diobservasi langsung oleh konsumen.

Kedua, layar tampilan interaktif yang disebut sebagai “Fusopedia” yang memberikan informasi mengenai produk dan layanan Mitsubishi Fuso serta jaringan diler di seluruh Indonesia.

Ketiga, ada booth Runner di mana konsumen dapat mempelajari manfaat dari fitur telematics seperti sensor suhu, sensor bahan bakar, dan sebagainya, yang akan  memungkinkan konsumen untuk mempelajari operasi real time dalam cold chain.

Keempat, booth DSF untuk penawaran program finansial yang bekerjasama dengan Dipo Star Finance (DSF), konsumen dapat memperoleh keuntungan khusus berupa bebas biaya administrasi dan paket bunga spesial selama acara berlangsung.

“Kami menyediakan Full Support Solution sebagai layanan lengkap mulai dari pembelian unit sasis dan karoseri, pembiayaan pembelian unit, perawatan unit, hingga aplikasi pemantauan kendaraan yang bisa membantu bisnis cold chain di Indonesia,” kata Aji Jaya, Direktur Sales & Marketing Division PT KTB dalam keterangannya, Kamis (9/5).

18 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Denny Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *