Hyundai Perkenalkan All New Kona Electric di GIIAS 2024

HMID meluncurkan All New Kona Electric di GIIAS 2024 - apakabar.co.id
HMID meluncurkan All New Kona Electric di GIIAS 2024. Foto apakabar.co.id/BS

apakabar.co.id, TANGERANG – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi meluncurkan all-new Kona Electric di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Peluncuran ini menandai terobosan signifikan di industri otomotif nasional, karena Kona Electric merupakan kendaraan listrik pertama di Indonesia yang menggunakan baterai produksi lokal, hasil kerja sama dengan PT HLI Green Power.

All-new Kona Electric hadir dengan lima varian yang menawarkan berbagai keunggulan, termasuk jarak tempuh lebih dari 600 km, desain futuristis, dan fitur teknologi canggih dari ekosistem Hyundai.

Varian ini mencakup Signature Long Range yang dibanderol Rp590 juta,  Signature Standard Range Rp575 juta, Prime Long Range Rp560 juta, Prime Standard Range Rp515 juta dan Style Rp499 juta.

Dengan fitur konektivitas canggih seperti Hyundai Bluelink, teknologi Over-The-Air (OTA), dan View Around My Vehicle, KONA Electric menawarkan pengalaman mobilitas baru yang lengkap.

Selain itu, fitur Vehicle-to-Load (V2L) memungkinkan kendaraan berfungsi sebagai pengisi daya listrik, baik untuk perangkat di luar ruangan maupun di dalam kendaraan.

Woojune Cha, President Director PT HMID, menyatakan kebanggaannya dalam menghadirkan Kona Electric sebagai bagian dari komitmen Hyundai untuk memperkuat sektor kendaraan listrik di Indonesia dan mendukung target pemerintah dalam mencapai net zero emission pada 2060.

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT HMID, menambahkan bahwa desain futuristis dan teknologi terdepan yang dihadirkan oleh Kona Electric bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara yang inovatif dan worry-free bagi pelanggan.

Dengan estetika desain yang modern dan aerodinamis, serta fitur pengisian daya yang fleksibel dan berbagai inovasi lainnya, all-new Kona Electric siap menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari kendaraan ramah lingkungan dengan performa dan kenyamanan optimal.

42 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Denny Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *