Pertamina Fastron Hadir dengan Penawaran Menarik di GIIAS 2024

Pertamina Fastron tawarkan promo menarik di GIIAS 2024 - apakabar.co.id
Pertamina Fastron tawarkan promo menarik di GIIAS 2024. Foto: apakabar.co.id/BS

apakabar.co.id, TANGERANG – Pertamina Lubricants, melalui produk unggulannya, Pertamina Fastron, kembali hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Acara yang berlangsung di ICE BSD dari tanggal 18 hingga 28 Juli ini menjadi ajang untuk memperkenalkan varian oli berkualitas tinggi yang cocok untuk berbagai kebutuhan kendaraan.

Di booth Pertamina Hall 6, pengunjung dapat menikmati berbagai promo oli, permainan, dan aktivasi menarik.

Direktur Sales & Marketing, Dwi Puja Ariestya, dalam konferensi pers antusias untuk hadir di GIIAS 2024 dengan membawa brand Pertamina Fastron.

”Ini adalah bukti nyata komitmen kami dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia melalui oli berkualitas tinggi yang sudah diakui secara internasional, salah satunya melalui kemitraan dengan Lamborghini Squadra Corse,” ujarnya di Tangerang, Rabu (17/7).

Kemitraan ini telah berlangsung sejak tahun 2015 dan akan terus berlanjut hingga 2026, dengan Pertamina Fastron sebagai Official Technical Partner Lamborghini Squadra Corse. Oli ini digunakan dalam ajang motorsport Lamborghini, termasuk Lamborghini Super Trofeo, GT3, serta WEC dan IMSA Championships mulai 2024 untuk kategori hypercar LMDh.

Selama GIIAS 2024, Pertamina Fastron menawarkan berbagai promo menarik, termasuk diskon 15 persen hingga 25 persen untuk pembelian oli.

Selain itu, terdapat flash sale dengan diskon 25 persen pada tanggal 20 Juli pukul 13:00 – 14:00 dan 21 Juli pukul 14:30 – 15:30. Flash sale ini akan dimeriahkan oleh talkshow spesial dengan brand ambassador Pertamina Fastron, Denny Sumargo dan Rifat Sungkar.

Pengunjung juga berkesempatan memenangkan game console melalui raffle yang diundi pada hari terakhir GIIAS, serta merchandise eksklusif dari quiz yang diadakan selama acara.

Penawaran menarik ini menjadi daya tarik bagi para pecinta otomotif yang hadir di GIIAS 2024.

Pertamina Fastron dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan kendaraan dengan teknologi terkini dan standar internasional, memastikan performa mesin optimal, efisiensi bahan bakar yang lebih baik, dan perlindungan maksimal untuk mesin mobil.

31 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Denny Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *