Mobil Listrik AION Hyptec HT Tawarkan Kemewahan di Balik Kemudinya

AION Hyptec HT meluncur di GIIAS 2024 - apakabar.co.id
AION Hyptec HT meluncur di GIIAS 2024. Foto: apakabar.co.id/Farhan

apakabar.co.id, TANGERANG – Sejak diluncurkan di awal pameran GIIAS 2024, Hyptec HT menjadi salah satu mobil listrik yang menarik perhatian mata pengunjung.

Tak heran, pabrikan otomotif asal Cina ini berkomitmen untuk memberikan sensasi pengalaman berkendara yang nyaman sekaligus mewah di baik kemudi AION Hyptec HT.

Terlebih lagi, AION Indonesia juga mengusung empat karakteristik utama dalam mempersembahkan sebuah Hyptec HT untuk pasar Indonesia.

“Memiliki karakteristik utama, Excellent Design mencerminkan perpaduan seni, teknologi dan kemewahan kelas tinggi,” tutur Xu ZhaoYu di arena GIIAS 2024, Jumat (19/7).

Terdapat juga Excellent Space yang menawarkan tidak hanya ruang kabin yang luas, namun juga dilengkapi dengan jok kulit dari nappa.

”Excellent Agility membuat kendaraan ini makin lincah dengan suspensi wishbone ganda dan multi-link belakang.

”Dan tentunya Excellent Energy yang membawa kendaraan berteknologi ini hanya butuh waktu 15 menit pengecasan cepat untuk menempuh jarak 400 km.” terangnya.

AION Hyptec HT meluncur di GIIAS 2024 - apakabar.co.id
Jajaran Direksi AION saat presentasi produk mobil listrik Hyptec HT. Foto: apakabar.co.id/Farhan

Selain itu, tampil sebagai Premium Luxury Brand di Indonesia, Hyptec HT tidak hanya menawarkan pengalaman berkendara superior. Tetapi, juga mengatur standar baru mobilitas premium Tanah Air.

“Hadirnya Hyptec HT ini merupakan langkah besar bagi AION Indonesia dalam menghadirkan kendaraan listrik premium untuk berkendara yang tak tertandingi bagi konsumen Indonesia,” tambah Metta Yunita, Head of Marketing AION Indonesia.

Untuk itu, AION Indonesia menyadari tren masyarakat Indonesia yang memiliki ketertarikan dan antuasisme tinggi terhadap teknologi.

Alhasil Hyptec HT hadir untuk menjawab kebutuhan para konsumen mobil listrik di Tanah Air saat ini.

57 kali dilihat, 3 kunjungan hari ini
Editor: Denny Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *