News  

Nasdem Usung Artis Nasional di Pilkada Cianjur 2024

Kantor Partai NASIONAL Demokrat (NasDem) Kabupaten Cianjur. Foto: apakabar.co.id/Riski Maulana

apakabar.co.id, CIANJUR – DPD Partai Nasdem Kabupaten Cianjur akan mengusung aktor papan atas pemeran dan pembawa acara Ramzi Geys Thebe sebagai bakal calon wakil Bupati Kabupaten Cianjur di Pilkada 2024.

Ramzi sendiri akan mendampingi Mohammad Wahyu yang akan menjadi Bakal Calon Bupati. Keduanya sudah mendapatkan surat rekomendasi dari DPP partai Nasdem dan Gerindra.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Cianjur Onnie Soerono mengatakan, kedua pasangan Wahyu dan Ramzi juga sudah mengantongi formulir B.1-KWK dari DPP Gerindra dan Nasdem.

“Benar, dr Wahyu akan berpasangan dengan Ramzi. Tanggal 28 Agustus akan kita daftarkan ke KPU setelah Kongres Partai NasDem,” tuturnya, Selasa (27/8).

Bakal calon Bupati dan wakil bupati Cianjur, dari partai Nasdem, Mohammad Wahyu dan Ramzi.

Menurutnya, Ramzi yang merupakan kader NasDem menerima tawarannya. Onnie menilai, Ramzi yang seorang selebriti nasional memiliki popularitas yang akan mendongkrak kekuatan politik.

“Dibawa ke Cianjur untuk memenangkan Pilkada Serentak 2024 Cianjur. Dan beliau juga menerima kesempatan yang diberikan,” jelasnya.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Hendry Juanda memastikan surat rekomendasi dan formulir B.1-KWK dari DPP pada pasangan calon (paslon) Mohammad Wahyu-Ramzi Geys Thebe sudah ada.

“Karena yang belum banyak diketahui, dr Wahyu itu adalah kader Gerindra yang berkartu tanda anggota (KTA) sejak dirinya mengundurkan diri dari ASN. Sehingga rekomendasi dan B.1-KWK jatuh pada kader kita,” ungkapnya.

Pihaknya sendiri memang menginginkan ada kadernya yang maju sebagai bakal calon Bupati Cianjur pada Pilkada 2024.

“Disamping itu kita diperkuat oleh Partai NasDem yang mengusung kadernya, Ramzi sebagai calon Wakil Bupati Cianjur. Sosok populer di samping dr Wahyu yang merupakan sosok milenial untuk era baru,” tutupnya.

28 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Raikhul Amar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *