IFRA Business Expo 2024 Siap Digelar, Targetkan Transaksi Rp1,5 Triliun

Ifra business expo 2024 siap digelar - apakabar.co.id
IFRA Business Expo 2024 siap digelar secara hybrid di JCC dan di laman resminya. Foto: dok. Dyandra

apakabar.co.id, JAKARTA – Perhelatan IFRA Business Expo 2024 siap digelar hybrid, yaitu secara offline pada 16-18 Agustus di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan dan virtual di laman resminya mulai 16 Agustus hingga 16 September mendatang.

Pameran franchise unggulan ini dirancang untuk menghubungkan bisnis, menciptakan inovasi, dan mendorong pertumbuhan ekonomi waralaba di Indonesia.

Pada gelaran tahun ini juga diharapkan dapat menjadi wadah bagi usaha kecil menengah untuk bisa bertumbuh dan berkembang menjadi usaha-usaha unggulan.

Ketua Umum Asosiasi Franchise Indonesia (AFI), Anang Sukandar mengatakan industri waralaba di Indonesia terus mengalami perkembangan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini diharapkan dapat mendorong UMKM menguasai pasar.

“Dengan mengadakan pameran ini diharapkan dapat mengenalkan pola franchise yaitu menggiatkan perekonomian dan menciptakan lapangan pekerjaan serta mendorong pertumbuhan waralaba lokal,” ucap Anang dalam siaran pers, Rabu (7/8).

Konferensi pers IFRA Business Expo 2024 - apakabar.co.id
Konferensi pers IFRA Business Expo 2024 di Jakarta, Rabu (7/8). Foto: dok. Dyandra

Sementara itu, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung mengatakan IFRA tahun ini diharapkan akan menjadi salah satu pameran dan konferensi waralaba unggulan di Indonesia dan regional.

“Ini bertujuan untuk mempertemukan franchisor, pakar franchise dan lisensi dari berbagai belahan dunia dengan para calon pengusaha yang berminat mengembangkan ide bisnisnya,” ujarnya.

Program Baru IFRA Business Expo 2024

IFRA Business Expo 2024 akan menampilkan produk, layanan, dan teknologi mutakhir di berbagai industri dari merek lokal maupun internasional seperti Singapura dan Korea Selatan.

Pameran ini juga akan dilengkapi sederet program menarik seperti seminar, talkshow, serta program business matching. Terbaru, ada IFRA Content Clash, Poster Competition, dan Women’s Talk.

Selain menargetkan lebih dari 58.000 pengunjung, pameran ini juga diikuti 225 perusahaan dan 325 brand peserta pameran dari berbagai sektor industri.

Mulai dari makanan dan minuman, pakaian, kesehatan, kecantikan, pendidikan, hingga teknologi serta inovasi dengan total target transaksi sebesar Rp1,5 triliun.

Para pengunjung dapat hadir dengan membeli tiket sebesar Rp60 ribu per orang melalui situs ifra-indonesia.com, atau on the spot di lokasi lameran.

Dalam rangka memeriahkan HUT RI dan HUT KG ke-61, IFRA memberikan promo khusus sebesar 61 persen pada 17 Agustus 2024 untuk 610 pembeli pertama.

70 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Denny Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *