apakabar.co.id, JAKARTA – Entrepreneur Muda, Muhammad Hakim, kembali mencuri perhatian publik dengan meluncurkan produk skincare terbaru, Keem, sekaligus menggelar kampanye peduli lingkungan di acara Car Free Day (CFD).
Mengusung tagline “Ready to Act”, Keem Skincare tidak hanya menawarkan produk perawatan kulit berkualitas, tetapi juga berkomitmen untuk menjaga kebersihan lingkungan.
Di CFD yang berlangsung baru-baru ini, Hakim bersama timnya langsung terjun ke lapangan dengan mengumpulkan sampah dan mengolahnya dengan prosedur yang benar.
Ini menjadi bentuk nyata dari komitmennya terhadap kebersihan bumi.
“Keem tidak hanya tentang kecantikan kulit, tetapi juga bertanggung jawab terhadap lingkungan. Kami ingin mengajak masyarakat untuk beraksi, menjaga kebersihan sambil merawat diri,” ujar Hakim.
Aksi ini pun mendapat dukungan influencer ternama seperti Thariq Halilintar, yang mengajak pengikutnya untuk mengunjungi booth Keem.
“Buat kalian yang READY TO ACT seperti gue, datang ke booth Keem di CFD, banyak diskon dan hadiah menarik!” tulis Thariq di Instagram Story-nya.
Selain diskon hingga 35% untuk produk skincare, pengunjung juga bisa menikmati kegiatan seru seperti zumba dan mencoba produk Keem secara gratis dalam sesi product experience.
Produk andalan Keem, seperti face wash, sunscreen, serum, dan body wash, dirancang khusus untuk pria, sehingga mereka selalu tampil maksimal dan “Ready to Act”.
Keem Skincare kini juga tersedia di berbagai e-commerce terkemuka.
Hakim berharap kampanye ini bisa menginspirasi generasi muda untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan.
“Menjaga kebersihan itu wajib, bro. Ini sikap gue yang READY TO ACT,” tegasnya.
CFD with Keem akan kembali hadir pada Februari mendatang di sekitar FX Sudirman.
Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba produk gratis dan mendapatkan diskon eksklusif hanya di CFD.