News  

Bunuh Diri Gagal, ODGJ Malah Patah Tulang setelah Lompat ke Sungai Citarum

Evakuasi ODGJ mencoba bunuh diri melompat ke sungai Citarum, Selasa (18/6). Foto: apakabar.co.id/Riski Maulana

apakabar.co.id, CIANJUR –  Pria diduga  orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) mencoba bunuh diri dengan meloncat dari atas jembatan Citarum, perbatasan Cianjur dengan Bandung Barat, Selasa (18/6).

ODGJ tersebut tidak terjatuh kedalam aliran sungai citarum, melainkan ke sebuah pepohonan sebelum akhirnya terhempas ke bebatuan yang ada di tanah pinggir sungai.

Menurut Kapolsek Bojong Picung AKP Eriyanto mengatakan, saat ini kondisi ODGJ tersebut masih hidup namun beberapa bagian tubuhnya mengalami patah tulang.

“Kita bersama warga setempat dan petugas gabungan langsung mengevakuasi korban terlebih dahulu dari dasar jembatan menggunakan perahu nelayan ke tempat aman,” tuturnya, Selasa (18/6).

Setelah di evakuasi, ODGJ yang diperkirakan berusia 45 tahun itu langsung dibawa ke Puskesmas Haurwangi untuk dilakukan pengecekan.

“langsung dibawa ke Puskesmas terdekat dulu menggunakan ambulance nanti kita rujuk lagi ke RSUD untuk penanganan lebih lanjut,” jelasnya.

Dari hasil penyelidikan sementara, petugas tidak menemukan identitas korban. Namun menurut keterangan warga setempat pria tersebut diduga merupakan ODGJ.

“Dari keterangan warga setempat seorang juru parkir, katanya dia ODGJ karena sering minta makanan ke warung yang berada di sini,” tutupnya.

51 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Raikhul Amar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *