Guru di Cianjur Aniaya Siswa Saat Jam Pelajaran

Seorang oknum guru melakukan kekerasan terhadap siswa SMA Negeri 2 Cianjur. Foto: tangkapan layar video viral untuk apakabar.co.id

apakabar.co.id, CIANJUR – Beredar sebuah video tindak kekerasan dan penganiayaan terhadap siswa yang dilakukan oleh oknum guru di SMA Negeri 2 Cianjur. Tindak kekerasan itu terjadi di dalam kelas pada Kamis (5/9).

Terlihat dalam video yang beredar, oknum guru sengaja mendorong dan memukul seorang murid laki-laki. Aksi tersebut disaksikan oleh murid-murid yang lain.

Diketahui oknum guru tersebut berinisial G yang sehari-hari mengajar mata pelajaran matematika. Adapun kekerasan tersebut dialami seorang siswa yang duduk di kelas XI.

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Cianjur Taufik Haruman saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Insiden kekerasan terjadi saat guru dan para siswa melakukan jam pembelajaran di dalam kelas.

Puluhan Mahasiswa Kalsel Ikuti Peksiminas 2024, Petinggi ULM Beri Pesan Penting

Pada saat itu, salah seorang pelajar yang duduk di dalam kelas tampak tersenyum kepada temannya yang berada di luar kelas.

“Siswa ini ada didalam kelas, kemudian diajak senyum sama siswa yang ada di luar kelas. Kemudia senyum lagi ke siswa yang di luar, Kemudian guru itu merasa siswa itu menertawai dirinya dan tersinggung,” tuturnya Taufik saat di konfirmasi, Kamis (5/9).

Namun hingga berita ini diturunkan, pihak sekolah masih terus melakukan penyelidikan dan menggali informasi terkait kebenaran peristiwa tersebut.

“Saat ini dari pihak kami, dari BK, wali kelas dan kesiswaan masih mengumpulkan data-data untuk memastikan kebenarannya,” tutupnya.

18 kali dilihat, 2 kunjungan hari ini
Editor: Jekson Simanjuntak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *