News  

Habib Banua Gandeng Millenial untuk Pilwali Banjarmasin 2024

Habib Banua (kiri) Gandeng Cucu Mantan Gubernur Ir HM Said, Rian Zulfikar (kanan) untuk maju Wali Banjarmasin 2024. FOTO/Dok. Istimewa

apakabar.co.id, BANJARMASIN – Habib Abdurrahman Bahasyim atau Habib Banua mengenalkan Muhammad Rian Zulfikar sebagai bakal calon wakil walikota yang akan mendampinginya pada Pilwali Banjarmasin 2024.

“Salah satu kandidat potensial yang akan mendampingi saya adalah Muhammad Rian Zulfikar” ujar Habib Banua ketika dihubungi apakabar.co.id Selasa, 18/6.

Muhammad Rian Zulfikar yang lahir kelahiran tahun 1997 adalah cucu H.M.Said Gubernur Kalimantan Selatan periode 1985-1995. Rian lulusan merupakan Birmingham City University Inggris yang juga aktif di berbagai organisasi diantaranya Ketua Indonesian Communitu BCU tahun 2020, Wakil Ketua BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Selatan 2021-2024.

Habib Banua mengklaim telah mendpat dukungan penuh dari Sultan Khairul Saleh Wakil Ketua Komisi 3 DPR RI dari PAN. Menurutnya keputusan dan arahan Sultan Khairul Saleh termasuk dalam penentuan calon wakil walikota.

“saya ikut keputusan sultan” tambah Habib Banua.

Saat ini Habib Banua terus melakukan pendekatan ke beberapa partai politik seperti Partai Gerindra, PKS , PKB, PDI Perjuangan, PPP, Partai Demokrat. Selain beberapa waktu yang lalu mendapat dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN).

91 kali dilihat, 1 kunjungan hari ini
Editor: Andrey Gromico

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *